Uee Terus Menuai Cibiran Pedas, Agensi Siap Ambil Langkah Hukum
Naver
Selebriti

Agensi Uee tidak dapat lagi mendiamkan haters yang memberikan komentar buruk sekaligus menyebar fitnah.

WowKeren - Setelah hengkang dari After School tahun 2017 lalu, kini Uee semakin mandalami karier aktingnya. Namun ia kerap mendapat komentar yang buruk dari haters. Hingga kini ia terus menerima cibiran pedas.

Netter sering mengomentari Uee lantaran kemampuan aktingnya yang buruk. Namun tidak sedikit pula yang mengomentari penampilannya. Mereka juga menilai bahwa sulit bagi Uee untuk dikenal sebagai aktris.

Komentar-komentar tersebut rupanya membuat Uee sangat menderita dan tertekan. Menanggapi hal ini, pihak agensi Yeolum Entertainment merilis pernyataan resminya pada Senin (3/12). Agensi Uee itu mengancam bakal melaporkan haters.

“Halo, ini agensi Uee, Yeolum Entertainment. Kami ingin memberitahu bahwa kami bermaksud mengambil tindakan hukum," tulis pernyataan agensi Uee. "Dalam menanggapi komentar jahat, informasi palsu, pencermaran nama baik, dan tindakan fitnah lainnya terhadap Uee yang ditemukan dalam komentar jahat secara online.”

Yeolum Entertainment mengatakan bahwa pihaknya selama ini telah mengetahui adanya komentar buruk yang ditujukan pada Uee oleh para haters-nya. Namun mereka hanya mendiamkan dengan harapan akan mereda.


“Kami selalu sadar akan masalah perilaku jahat ini terhadap Uee,” tambah pihak agensi. “Tetapi kami menahan diri untuk tidak menanggapi lantaran ini adalah bagian dari kehidupan seorang selebriti, yang harus mereka terima untuk mendapatkan cinta dan dukungan publik.”

Agensi ini juga memaparkan jika selama ini Uee telah mengalami banyak tekanan. Hal inilah yang membuat mereka merasa tidak dapat lagi mendiamkan hal tersebut.

“Namun, dia telah menderita untuk waktu yang lama karena banyaknya komentar jahat di internet, dan kami telah menilai bahwa hal tersebut telah melewati titik di mana kami tidak bisa mengabaikannya,” lanjut pihak agensi. “Untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami, selaku agensi kami akan mengambil tindakan hukum untuk para pemberi komentar jahat yang telah menyebarkan fitnah dan informasi palsu terkait artis kami.”

Yeolum Entertainment menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan yang diterima Uee. Mereka juga menjelaskan jika Uee akan terus membangun hubungan baik dengan publik.

“Kami selalu berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan begitu banyak cinta dan dukungan kepada Uee,” tambah agensi tersebut. “Dan Uee akan terus membangun hubungan baiknya dengan publik. Terima kasih.”

Saat ini, Uee sedang sibuk menjalani syuting untuk proyek dramanya, “My Only One”. Dalam drama mingguan yang tayang di SBS ini, Uee memerankan karakter utama, Kim Do Ran.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru