Karier Merambah ke Bisnis Kuliner, Audi Marissa Pilih Bekerja di Akhir Tahun
WowKeren/Fernando
Selebriti

Audi mengaku bisnis kulinernya telah jalan dengan menu Jepang yang ia inovasi dengan makanan Indonesia.

WowKeren - Bukan hanya akting, karier aktris cantik Audi Marissa juga merambah ke bisnis kuliner. Ya, saat ini, Audi memiliki bisnis yang sedang jalan yakni kuliner dengan menu makanan Jepang.

Mengaku pecinta makanan Jepang, membuat Audi berani mengambil bisnis dengan menu tersebut. Terlebih kekasih Anthony Xie ini juga menambahkan inovasi terbaru yang dicampur dengan makanan Indonesia.


"Karena aku suka banget sama masakan Jepang, sudah tahu bumbu-bumbunya kayak apa yang aku mau," kata Audi ditemui WowKeren di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/12). "Terus sekarang tuh orang tuh suka banget masakan yang pedes-pedes, jadi aku campuri juga masakan Jepang dengan sambel khas indonesia gitu."

Sementara itu, mendekati akhir tahun, Audi Marissa tak ada rencana khusus. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Audi akan menghabiskan waktunya untuk bekerja. Terlebih honor yang diterima biasanya naik berkali-kali lipat.

"Tahun baru sendiri, sebenernya kerja, jadi sudah bertahun-tahun, berturut-turut tidak pernah tahun baruan di luar," lanjut wanita kelahiran tahun 1995 ini. "Jadi selalu tahun baru itu kerja, Alhamdulillah."

Kendati memperoleh honor tinggi di akhir dan awal tahun, Audi sendiri mengaku tak tahu. Ia menyerahkan sepenuhnya pada sang ibu sekaligus manajernya.

"Kalau masang tarif tinggi aku gak tahukan, karena mamaku yang ngurus manajer aku," sambung Audi. "Jadi aku cuma bekerja dan sudah tahu hasil saja, tapi kalau harga dan segala macem mamaku."

Selain itu, Audi juga mengungkapkan keinginannya untuk berlibur bersama keluarga. Kali ini, Audi memilih absen terlebih dulu dengan Anthony dan ingin menghabiskan waktu dengan keluarganya.

"Ow enggak, sama keluarga pastinya, aku kerjakan seringnya di luar kan gak banyak buat keluarga," ucap Audi. "Sekarang kayak waktu kosong atau liburan, emang enaknya sama keluarga sih."

Sayangnya, untuk rencana liburan sendiri ada perbedaan destinasi yang ingin dituju antara Audi dan sang ibu. Dikenal sebagai pecinta K-Pop, Audi ingin mengunjungi Korea Selatan.

"Sebenernya antara mau kemana ya, kalau mama maunya ke Bali sih maunya, tapi kalau aku sendiri, mau ke Korea, Jepang, jadi masih beda-beda gitu, penginnya tiga itulah kemana," pungkas Audi. "Jadi nunggu dulu nih untuk spesifiknya kapan."

You can share this post!

Related Posts