Video Dokumenter Kylie Jenner dan Stormi Webster Pecahkan Rekor YouTube
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Hingga kini, video bertajuk 'To Our Daughter' tersebut telah ditonton lebih dari 77 juta kali.

WowKeren - Semua orang tentunya setuju jika kelahiran putri pertama Kylie Jenner, yakni Stormi Webster begitu menyita perhatian publik. Hal itu terbukti karena video dokumenter mereka yang diunggah pda bulan Februari lalu menjadi video YouTube paling trending sepanjang tahun 2018.

Kylie diketahui mengumumkan kelahiran putri pertamanya berselang beberapa hari pasca persalinan pada 1 Februari lalu. Tak lama setelah mengumumkan kabar tersebut, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini mengunggah sebuah video manis untuk sang anak. Hingga saat ini, video tersebut telah disaksikan lebih dari 77 juta kali.

Video bertajuk "To Our Daughter" tersebut menunjukkan momen saat Kris Jenner melahirkan Kylie 21 tahun yang lalu. Hingga kemudian video tersebut menampilkan perjalanan kekasih Travis Scott (II) itu selama menjalani masa kehamilan.

Di tengah video, sahabat Kylie, Jordyn Woods menceritakan bagaimana perjalanan kehamilan pendiri Kylie Cosmetics itu. Ia memberikan pesan-pesan manis untuk putri pertama Kylie tersebut. "Siapapun namamu nanti, inilah yang ingin aku ucapkan padamu. Ibumu dan aku menjalani hidup dengan kebahagiaan. Kemudian dia bertemu dengan ayahmu dan memiliki chemistry yang kuat," ujar Jordyn.


Video tersebut kemudian menampilkan Kylie dan Travis yang menghabiskan waktu bersama. Mulai dari bermain di pantai, berciuman, hingga jalan-jalan. Video tersebut juga menampilkan bagaimana saat Kylie menjalani rutinitasnya sebagai ibu hamil. Di antaranya adalah mengunjungi dokter kandungan, merayakan baby shower, serta berfoto dengan perutnya yang mulai membuncit.

Selain itu, ada pula momen dimana Kylie mendengarkan detak jantung sang anak bersama Kris Jenner. Ada pula saat dimana Kylie menggendong anak ketiga Kim Kardashian, Chicago West.

Tak hanya Jordyn, Kris juga memberikan kesan pesan dalam video itu. Ia mengatakan bahwa bayi tersebut sangat beruntung memiliki seorang ibu yang hebat seperti Kylie. "Kau sangat beruntung memiliki seorang ibu yang hebat. Ini akan menjadi sebuah perjalanan yang begitu menakjubkan. Aku tidak bisa menunggu lebih lama untuk melihatmu, bertemu denganmu, menciummu, dan mengajarimu hal-hal yang hanya bisa kuajarkan padamu," ungkap Kris.

Akhir video tersebut menunjukkan proses saat Kylie melahirkan. Artis berusia 20 tahun tersebut dikelilingi oleh keluarga dan teman-temannya, termasuk Travis, Kris, serta Khloe Kardashian.

Dilansir Daily Mail pada Jumat (7/12), kepala Budaya dan Tren YouTube, Kevin Allocca, berpendapat bahwa di balik tingginya angka pemutaran video itu terdapat footage keluarga Kardashian. "Dia tentu saja merupakan bagian dari budaya selebriti tradisional, tetapi koneksi utama kepada penggemarnya melalui dunia maya," ungkap Kevin.

Mengekor di belakang Kylie, video putus cinta pasangan YouTuber ternama, Liza Koshy dengan kekasihnya David Dobrik menduduki posisi kedua dengan 46 juta viewers. Pasangan yang berpisah usai dua tahun menjalin kasih ini mengunggah video bertajuk "We Broke Up" di saluran YouTube milik David kala mengabarkan kandasnya perjalanan cinta mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait