Jadi Single Parent, Jessica Iskandar Siapkan Tabungan Senilai Miliaran Untuk El Barack Sampai Kuliah
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar diketahui mempunyai usaha bisnis bakery yang dikelola bersama putranya, El Barack.

WowKeren - Menjadi seorang ibu tunggal membuat aktris cantik Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar harus membanting tulang demi mencukupi kebutuhan putranya. Jedar diketahui mempunyai seorang anak laki-laki bernama El Barack Alexander, hasil buah cintanya dengan bule Jerman, Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee.

Meski El baru saja genap berusia 4 tahun pada 21 Juli lalu, ia sudah mempunyai tabungan sendiri. Rupanya, dana tabungan tersebut berasal dari bisnis bakery yang dijalankan oleh Jedar dan El.


"Aku bisnis ini menggunakan nama anak aku, baby El," kata Jedar saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat pada Kamis (6/12). "Jadi, sudah aku dedikasiin, walau ini bisnis kita yang ngejalanin berdua, tapi aku kan seorang ibu, ya sudah ini rezeki dia."

Jedar mengungkapkan uang yang ada di tabungan tersebut dapat digunakan oleh El untuk pendidikan dan kesehatan. Terlebih, sekarang biaya sekolah sangat mahal.

"El kecil-kecil sudah punya tabungan luar biasa," lanjut Jedar. "Ketika dia sekolah, uangnya bisa dipakai sekolah, karena sekolah kan mahal. Ini jadi buat pendidikan dan kesehatan El."

Bisnis bakery yang ditekuni oleh Jedar dan El tersebut tak main-main suksesnya. Bahkan, Jedar tak mengelak bila hasil bisnisnya tersebut bisa untuk pendidikan El hingga kuliah. Namun, saat ditanya tabungan bisnis El tersebut sudah mencapai miliaran atau belum, kekasih dari Richard Kyle ini tak membantahnya.

"(Miliaran) Ya lumayan. Pokoknya sampai dia kuliah aman deh," sambung Jedar. "Mungkin dia bisa buat biayain adiknya kalau ada nanti."

Jedar memang sudah mempersiapkan dengan baik terkait masa depan El nantinya. Baginya, sebuah tabungan untuk sang buah hatinya ini sangat penting.

"Namanya kita manusia kalau ada bentuk investasi, kita ditabung dan bisa diambil secara berkala," cerita Jedar. "Itu bagus buat anak."

Ketika ditanya apakah pemain film "Dealova" ini pernah mengambil tabungan El, Jedar mengelaknya. Ia berseloroh sudah berkecukupan tanpa harus mengambil tabungan buah hatinya sendiri.

"Enggaklah, kan Mamanya kaya," canda Jedar. "Masa ambil duit anak."

You can share this post!

Related Posts