Gisella Anastasia 'Diculik' dan Dibuat Nangis Boy William, Komentar Gading Marten Malah Bikin Baper
Youtube/Boy William
Selebriti

Boy meninggalkan komentar di unggahan Gisel, bukannya dibalas oleh pemilik akun, komentar Boy malah dibalas oleh Gading.

WowKeren - Di tengah huru-hara rumah tangganya dengan Gading Marten, Gisella Anastasia menyempatkan diri untuk menjadi bintang tamu di video "#NebengBoy" milik Boy William. Gisel pun mengunggah cuplikan keseruannya saat ia "diculik" oleh Boy.

Dalam video yang diunggah pada 6 Desember 2018 tersebut, Gisel dan Boy tampil kompak dengan baju berwarna merah. Gisel juga sempat dibuat "nangis" oleh Boy lantaran diberi banyak pertanyaan.

"Kamu mau buat aku nangis ya huhuhu," teriak Gisel disusul gelak tawa Boy. "Pasti kamu punya tisu kan, mana?"

Dalam unggahannya, Gisel pun tak lupa menyebut nama Boy. Ibu satu anak ini menuliskan bahwa ia menyesal sudah menyetujui ajakan Boy. "Nyesel aku diculik kamu @boywilliam17," tulis Gisel.

Menanggapi unggahan Gisel, Boy pun meninggalkan komentar. Ia memberi emoji orang yang sedang meminta maaf pada unggahan tersebut.

Tak disangka-sangka, bukan Gisel yang membalas komentar Boy tersebut, melainkan Gading. Dengan nada bercanda, Gading mengungkapkan bahwa ia akan ganti menyulik Gisel. "@boywilliam17 tenang nanti gw culik om @h2photography eh," balas Gading.

Komentar Gading

Instagram

Komentar Gading ini disukai oleh lebih dari 300 warganet. Beberapa warganet juga ada yang membalas dan mendukung "rencana penculikan" Gisel.

"@gadiiing culik aja giselnya bro.. bawa jalan2 ke Paris, honeymoon kedua," tulis akun @no***10. "@gadiiing buruan culik dah," komentar akun @in***86.

Selain itu, kolom komentar juga dipenuhi oleh warganet yang merasa sedih. Beberapa warganet masih berharap agar orangtua Gempi ini dapat rujuk dan tidak jadi berpisah.

"Kak gading sama gisel balikan aja lagi yah, sedih aku kalo sampe beneran pisah," tulis akun @ar***ad. "@gadiiing @gisel_la jangan cerai," komentar akun @ri***kw.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait