Panasonic Awards 2018: Pebulutangkis Kevin Sanjaya Jadi Pembaca Nominasi, Netter Antusias
Instagram/kevin_sanjaya
TV

Para netter menantikan Kevin Sanjaya tampil membacakan nominasi di malam puncak Panasonic Gobel Awards 2018.

WowKeren - Malam puncak ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2018 akan digelar pada Jumat (7/12). Acara tersebut akan ditayangkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi, mulai dari RCTI hingga TVRI, pada pukul 21:00 WIB.

Ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2018 ditujukan bagi para insan pertelevisian Indonesia. Pada acara tersebut, terdapat 20 nominasi yang diperebutkan oleh para pelaku industri dari berbagai stasiun televisi.


Nama pebulutangkis Kevin Sanjaya pun ikut hadir di acara penghargaan Panasonic Gobel Awards 2018 sebagai pembaca nominasi. Peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut pun terlihat menyiapkan jas yang akan dipakai malam nanti.

Kevin rupanya mempercayakan bajunya kepada desainer Jonathan Wongso. Jas yang dipakai Kevin pun terlihat berwarna krem dengan berbagai tulisan yang membuatnya semakin unik. Hal ini terlihat dari foto dan video yang diunggah oleh salah satu akun fanbase Kevin di Instagram.

Usai melihat penampilan Kevin di foto tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang antusias dan menantikan penampilan Kevin, saat membacakan nominasi Panasonic Gobel Awards 2018.

"Panasonic gobel awards tayang nya malem amat jam 9. Tapi gak sabar sih nungguin kak kevin bacain nominasinya," komentar netter. "Yeeh nti mlm bs lht,, mpin," tambah netter.

"Udah nggal sabar pengen lihat mpin baca nominasi PGA nanti malam," tulis netter. "Wahh mpin atlit badminton rasa artis papan atas..sukses ya mpin utk acaranya nanti malam," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts