Bak 'Kesurupan', Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Cs Joget Heboh di 'Brownis'
Instagram/princesskalori
TV

Banyak netter merasa terhibur dengan aksi joget heboh para presenter 'Brownis' yang dinilai tak jaim.

WowKeren - Video seorang perempuan yang diketahui berprofesi sebagai perawat tengah viral di dunia maya. Video itu menunjukkan aksi joget yang begitu heboh. Siapa sangka, jika aksi tersebut juga diikuti oleh presenter program "Brownis" TransTV.

Adalah Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Wendi Cagur dan Ruben Onsu. Dalam segmen lain, mereka berempat joget heboh mengikuti gerakan perempuan di video itu. Ivan Cs nampak menikmati alunan lagu dan joget dengan versi goyangan masing-masing, seperti di unggahan video akun resmi Instagram, @brownis_ttv.

"Lepasin aja shaayyy siapa yg goyangannya paling asoy kl menurut manis??" tulis akun @brownis_ttv. "Host2 kita emg paling bisa yaaa hahahaha beeestt."

Melihat Ayu Ting Ting Cs yang asyik joget seperti di atas, langsung menarik perhatian sejumlah netter. Banyak netter mangaku terhibur dengan tingkah kocak presenter "Brownis" itu.

"Dari tdi gwa ulangin terus nih video.. suka nengok joget nya kak @ivan_gunawan," komentar akun @putri***. "Selalu yg terbaik, igun, ruben, ayu, wendy," sahut akun @desy***.

"Emang sllu menghibur bgt nih acara.. Host'a gokis2 paaraahh .sehat2 sllu yh para host," tulis akun @hestya***. "Emang pling best host berempat ini gk ada jaim' nyaaa..suka bgettt @ayutingting92 @ruben_onsu @ivan_gunawan @wendicagur @brownis_ttv @transtv_corp," balas akun @azza***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru