Judul Resmi Terungkap, Intip Trailer Perdana 'Avengers 4'
YouTube/Marvel Entertainment
Film

Trailer sekaligus mengungkap judul resmi dari film keempat 'Avengers' ini.

WowKeren - Penantian penggemar akhirnya usai. Setelah lama ditunggu, Marvel Studios merilis trailer perdana "Avengers 4" malam tadi, Jumat (7/12).

Sebelumnya, trailer perdana "Avengers 4" disebut akan dirilis Rabu (5/12) pagi waktu setempat. Namun perilisan ditunda demi menghormati acara pemakaman mantan presiden Amerika, George H. W. Bush yang juga diselenggarakan pada hari yang sama.

Trailer berdurasi 2 menit 36 detik ini dibuka oleh Tony Stark (Robert Downey Jr.) berada di pesawat luar angkasa usai pertarungan sengit melawan Thanos (Josh Brolin) di Titan. Ia berbicara dengan armor bagian kepala Iron Man.

Kemudian kita bisa melihat para superhero yang lolos dari jentikan jari Thanos di "Avengers: Infinity War". Mulai dari Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson) hingga Thor (Chris Hemsworth).

"Kita kalah. Kita semua. Kita kehilangan teman-teman, kita kehilangan keluarga. Kita kehilangan bagian dari kita sendiri," terdengar narasi Black Widow sebelum kemunculan Jeremy Renner yang mengejutkan. Bukan Hawkeye, ia muncul sebagai Ronin.


Trailer perdana "Avengers 4" sekaligus mengungkap judul resmi yang selama ini menjadi pertanyaan. Sebelumnya ada rumor menyebutkan bahwa judul resmi dari film keempat "The Avengers" ini adalah "Annihilation". Ternyata rumor tersebut salah besar. Di akhir trailer, kita bisa melihat tulisan "Endgame" muncul di bawah logo "Avengers".

Selain trailer, Marvel Studios juga merilis poster "Avengers: Endgame". Poster menyertakan tanggal perilisan film yang dimajukan ke 26 April 2019. Sebelumnya, film dijadwalkan rilis 3 Mei 2019.

Sementara itu, "Avengers: Endgame" kembali diarahkan oleh duo sutradara Russo Brothers. Seri terakhir "The Avengers" ini dipastikan akan menjadi penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) sekaligus kesimpulan dari 22 film sebelumnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel