Mulan Salah Ayat Al Quran Dibully Berhijab Demi Nyaleg, Maia Raih 'Lifestyle Awards' Dipuji
Selebriti

Netter sempat membandingkan Mulan yang hijrah demi jadi caleg dengan Maia yang apa adanya tapi tetap menginspirasi.

WowKeren - Mulan Jameela saat ini sedang persiapan menjadi Caleg DPR RI dari Partai Gerindra. Pamflet Mulan untuk Dapil Garut-Tasikmalaya sudah mulai beredar di sosial media.

Sayangnya meski pamfletnya memperlihatkan Mulan yang cantik alami, netizen tak langsung terpengaruh. Mereka tetap melontarkan cibiran pada Mulan karena teringat masa lalu kelamnya yang dianggap merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Netter juga sempat mengungkap gaya Mulan ketika dikritik atas kesalahannya. Beberapa waktu lalu, Mulan sempat membalas kritikan netizen soal kesalahannya dalam mengunggah kutipan ayat Al-Quran.

"Bagus juga, karena mbaknya salah ketik, saya jadi pingin tahu, QS4:15 bunyinya begini: Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji, hendaklah empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila mereka telah memberi kesaksian, maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya atau sampai Allah memberi jalan lain kepadanya," kata seorang netizen.

Mulan

Instagram

Mulan sempat memberi komentar. "Afwan saya hanya merepost, kesalahan saya merepost tanpa mengecek terlebih dahulu, Terlalu konsentrasi dengan fotonya, Manusia tempatnya salah, Allah tidak pernah salah," kata Mulan.


Gaya "ngeles" Mulan ini disikapi sinis oleh netizen. "Tetep ya gak ada kata maaf biar cuma merepost, gak ada salahnya tulis maaf dulu baru klarifikasi," kata netter. "AlQuran itu pedoman hidup, dipelajari diamalkan bukan buat alat pamer di medsos, udah gak bener niatnya," kata netter. "Pantesan hijab yes, nyaleg ternya," kata yang lainnya.

Sementara itu, Maia kini tengah dibanjiri pujian dari netizen. Bukan cuma soal pernikahan, netter dibuat takjub saat Maia meraih penghargaan Lifestyle Awards 2018.

"Alhamdulillah..Terimakasih atas penghargaannya LIFESTYLE AWARD 2018 sebagai musisi wanita menginspirasi..MNC Lifestyle...Terimakasih ibu @liliana_tanoesoedibjo," kata Maia yang tampil anggun saat penyerahan penghargaan.

Netter akhirnya membandingkan prestasi Maia dengan Mulan. "Bunda Maia berprestasi positif terus, jauh banget sama Mulan," ujar netter. "Mending kayak gini, apa adanya tetap menginspirasi, ketimbang berhijrah hanya sekedar pengen jadi caleg doang," seru netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait