Tampil Nyentrik saat di Bandara Bareng HyunA, Celana Terbuka E'Dawn Jadi Sorotan
Selebriti

HyujnA dan E'Dawn tampak berada di bandara Incheon untuk berangkat menuju Paris.

WowKeren - Pasangan HyunA dan E'Dawn kembali menunjukkan kemesraannya di depan publik. Pada Sabtu (8/12), keduanya tampak berada di bandara Incheon untuk berangkat menuju Paris.

Kabarnya, HyunA dan E'Dawn akan terlibat dalam sebuah pemotretan. Keduanya sudah tidak canggung menunjukkan hubungannya di depan awak media. Mantan artis Cube Entertainment tersebut melambai dan menyapa media yang mengambil gambar.

HyunA dan E'Dawn tampak menggunakan pakaian yang cukup nyentrik seperti biasanya. Idol cantik tersebut memakai sweater dan celana pendek berwarna merah serta outer panjang bermotif kotak-kotak. Sementara kekasihnya mengenakan hoodie dan celana panjang.

Namun, rupanya penampilan E'Dawn menarik perhatian netter. Pasalnya, jeans panjang yang dikenakannya tidak tertutup sehingga menampakkan celana boxer di dalamnya. Sepertinya E'Dawn sengaja membuka celananya sebagai bagian dari fashion neyntriknya.

Unggahan HyunA di akun Instagram miliknya menjadi sasaran netter. Sebagian kebingungan dengan penampilan E'Dawn. Sebagian lagi memberikan dukungan pada hubungan keduanya yang semakin lengket.

"Emng style apa gmn," komentar akun @chzl***. "Tapi...tapi.. Celananya...(Aku tidak menyerti fashion lagi) tapi aku mencintai kalian," tulis @snehas*******.

"HyunA, tolong beritahu pacarmu untuk mengtancing celananya, ok?," ujar akun @nazde***. "Itu kalo jalan kgk melorot apa ya wkwk adaadaaja," tambah akun @greentea*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait