Mulan Jameela Terjebak Macet, Maia Estianty 'Dikawal' Polisi Malah Disindir Pamer
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Maia Estianty yang biasa menuai pujian kali ini malah disindir norak dan sengaja pamer gara-gara foto berikut ini.

WowKeren - Sosok Maia Estianty dan Mulan Jameela sering kali dibanding-bandingkan oleh publik. Apalagi publik menilai bahwa rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani berakhir karena Mulan.

Kali ini, sebuah akun gosip membandingkan postingan Mulan dan Maia di Instagram pada Sabtu (8/12). Pada postingan Mulan, ia terlihat terjebak macet saat mengendarai mobil di jalanan Jakarta pada malam hari. "Beginilah Jakarta hari Jumat," tulis Mulan di Instagram Story.

Sedangkan Maia juga mengunggah postingan serupa, namun dengan jalanan yang lancar dan tak macet di siang hari. Bahkan, Maia menunjukkan seorang perwira polisi yang tampak "mengawalnya" dengan menggunakan sepeda motor. "Enaknya dikawal," tulis Maia di Instagram Story miliknya.

Akan tetapi, warganet memberikan respon yang tak terduga setelah melihat postingan Mulan dan Maia tersebut. Maia yang biasa dipuji, kali ini disindir netter sengaja pamer hingga disebut norak oleh para netter.

"Haduhhh sok pejabat. Norak," komentar akun @fe****ka. "Lama lama gue yg ngefans berubah muak liat maia tiap hari pamer dunia mulu," imbuh akun @onlin*****9179. "Kok jadi pamer gtu sih bunda @maiaestiantyreal," sahut akun @reina*******zahra.

"Kesanx pamer banget deh," tulis akun @am****73. "Jgn tllu ngumbar dunia bunda @maiaestiantyreal , jatoh nya jadi riya , maaf," tambah akun @mothe*****na04. "Norak amat wkwkwk kasian selama ini ga pernah dikawal whahhaha," seru akun @frand*****cella.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru