Dituding 'Cerai Tapi Bahagia Bareng Cowok Lain', Gisella Anastasia Tanggapi Komentar Miring Netter
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia menanggapi komentar miring netter usai ia menjadi bintang tamu Boy William di konten 'Nebeng Boy'.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel memang kerap mencuri perhatian publik. Terlebih kabar mengenai saat Gisel menggugat cerai Gading Marten, membuat dirinya makin disorot.

Belum lama ini, Boy William melalui konten kanal YouTube miliknya yang berjudul "Nebeng Boy" mengundang Gisel sebagai bintang tamu. Dalam "Nebeng Boy" season 2 episode 11 itu, Gisel dan Boy juga menjemput Gempita.

Obrolan seputar permasalahan keretakan rumah tangga Gisel dan Gading pun juga dibahas di episode "Nebeng Boy" tersebut. Akan tetapi, ternyata ada tanggapan miring tentang bintang film "Susah Sinyal" ini di kolom komentar video yang diunggah Boy pada Kamis (6/12) itu.

Lewat InstaStory miliknya, Gisel mengunggah komentar miring salah satu netter. Ia juga memblur nama pengirim komentar tersebut.

"Kok ada ya seorang istri, ibu muda seorang anak yang masih butuh perhatian mama papanya, tiba-tiba menggemparkan dunia mau cerai, tapi ibu muda ini happy-happy dan berduaan dengan cowok lain yang bukan suaminya," tulis akun yang tak diketahi namanya ini. "Ga kasihan dengan anak.. dan ga malu ya. Ampun.. Katanya orang kristen."


Wanita berusia 28 tahun ini pun menanggapinya dengan santai dan berkepala dingin. Ia menghargai setiap pendapat netter namun belum tentu membenarkan.

"Salah satu komentar penonton #nebenngboyseason2episode11. Yang begini juga saya hargai sangat.. Karena saya tahu background setiap orang berbeda, pola pikir dan cara menanggapi sesuatu juga ga sama.." tulis Gisel dalam InstaStory miliknya. "Menghargai belum tentu membenarkan, tapi setidaknya making a little peace in the heart :)."

Tanggapan Gisel itu pun menuai komentar netter usai diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, @igtainment. Banyak netter yang memberikan pembelaan untuk pelantun "Sedirian" itu.

"Mereka nyontohin kalau ada asalah g gembor2, cerai baik2 kenapa masi dibully," komentar akun @mpok***. "Emang klo org sedih hrs bangis2 di medsos biar sedunia tau??? Pasti juga nti dikatain lebay, caper lah... apalah.. apalah... netizen mah semua hal akan adaaa aja yg salah," sahut akun @v3nty***. "Justru dr nebeng boy jd ta tnyata gisel pandai menutupi rasa sedihnya dg cara tersenyum di depan smw org. Toh di nebeng boy tau2 nangis juga kalo inget perceraiannya," tulis akun @dian***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru