Telepon Deddy Corbuzier dan Ruben, Asri Welas 'Hancur' Foto Sang Anak Dicatut untuk Penipuan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Asri Welas mendapat direct message dari pengikut Instagram yang berisi foto anak keduanya digunakan untuk penipuan akun Facebook bernama Nur Taiban.

WowKeren - Belakangan ini, aktris sekaligus penyiar radio Asri Welas ramai diperbincangkan. Hal itu lantaran foto anak kedua Asri, Rayyan Gibran alias Ibran dicatut akun Facebook berkedok penggalanan dana.

Akun Facebook bernama Nur Taiban tersebut mengunggah foto Ibran yang diakui sebagai anaknya. Nur Taiban juga menuliskan caption seolah menjelaskan bahwa anak dalam foto tersebut membutuhkan biaya untuk menjalani operasi.

Kabar tersebut Asri terima melalui lewat Direct Message (DM) di Instagram dari pengikutnya. Menurut penuturan Asri, foto buah hatinya yang dicatut itu merupakan postingan dari Instagramn Ruben Onsu saat menjenguk buah hatinya yang sempat di rawat di Rumah Sakit.

Asri sendiri sempat berunding dengan sang suami Galih. Tak ingin keluarga lain khawatir, Asri juga turut mengabarkan mengenai foto anaknya yang dicatut.


"Ini harus gimana saya bilang sama suami dulu. 'Mas Galih ini ada yang pakai fotonya Ibran, ‘aduh ini apa-apaan ini’ dicari sama dia sudah tenang dulu, gak sudah ngomong apa-apa dulu," kata Asri ditemui WowKeren, di bilangan Persari, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/12). "Saya juga bilang sama grup keluarga dulu waduh ini pakai foto saya dan ada bank ternama juga ya."

Pemeran Welas di sitkom "Bajaj Bajuri" ini juga menelepon Deddy Corbuzier dan Ruben Onsu untuk bertanya tindakan pertama apa yang perlu dilakukan. Seperti yang diketahui, kedua presenter tersebut juga sempat menjadi korban mirip yang dialami oleh Asri sekarang.

"Saya juga telfon Deddy Cobuzier saya juga telfon Ruben juga," lanjut Asri. "Karena pernah mengalami hal yang sama, apa yang kamu lakukan pertama kali? Gitu."

Kendati begitu, Asri belum memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke ranah hukum. Ia mengaku telah memaafkan si pelaku. Namun tidak menampik kalau Asri juga merasa sakit hati.

"Mungkin karena saya ranah komedi bakal diem saja. Tapi ya sudahlah, ini kan sudah penipuan merugikan banyak orang. Saya mungkin tahu orang perlu uang, tapi cari uang enggak begini," pungkas Asri. "Ini namanya penipuan. Namanya orang sakit, jangan diginiin lah, rasanya hancur hati."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait