Hadiri Acara Fashion di Shanghai, Rose dan Jisoo Nempel Terus dengan Kiko Mizuhara
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Intip kedekatan Rose dan Jisoo dengan Kiko Mizuhara di foto-foto ini.

WowKeren - Sabtu (8/12) lalu, Jisoo dan Rose Black Pink berangkat ke Shanghai, Tiongkok. Keduanya memenuhi undangan untuk hadir di sebuah acara fashion yang digelar brand ternama, Coach.

Minggu (9/12) kemarin, Rose mengunggah beberapa postingan di akun Instagram @roses_are_rosie miliknya. Postingan-postingan tersebut memuat foto yang diambil di acara Coach Pre-Fall 2019 Collection.


Salah satu postingan yang diunggah Rose menampilkan fotonya bersama Jisoo dan aktris asal Jepang, Kiko Mizuhara. "Orang-orang yang baik, acara yang luar biasa," tulis pelantun "DDU-DU DDU-DU" itu di caption postingannya.


Ini bukan pertama kalinya Rose dan Jisoo menunjukkan kedekatan dengan Kiko Mizuhara. September lalu, mereka bertiga bertemu di acara fashion show Coach di ajang New York Fashion Week.


Postingan Rose ini cukup menjadi sorotan penggemar mengingat Kiko pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan G-Dragon Big Bang. Seperti yang kita tahu, Big Bang dan Black Pink sama-sama bernaung di bawah YG Entertainment.

Sementara itu, Rose dan member Black Pink lainnya tampil di acara "Kakao Games 2018 Year End Party" yang digelar 6 Desember lalu. Grup beranggotakan 4 orang tersebut juga dipastikan absen di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang siap dihelat pada 10, 12 dan 14 Desember.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru