Aliando Ajak Pemain Film 'Asal Kau Bahagia' Jenguk Penggemar
WowKeren/Fernando
Film

Penggemar Aliando tersebut mengalami musibah di tengah perjalanannya menemui sang idola.

WowKeren - Di tengah padatnya jadwal promosi film terbaru berjudul "Asal Kau Bahagia", artis muda Aliando Syarief tetap menyempatkan diri untuk menyambangi salah satu penggemarnya yang sedang terkena musibah. Sebelum menjenguk penggemarnya tersebut, Aliando sempat melakukan promosi di SMA Pajantek, Bekasi.

Aliando, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana mendapatkan sambutan yang luar biasa dari siswa-siswi SMA Pajantek. Setelah selama satu jam menyapa penggemarnya, Aliando mengajak Dewa dan Aurora untuk menjenguk penggemarnya yang bernama Dwi.

Untuk diketahui, Dwi mengalami kecelakaan motor saat akan menghadiri acara meet & greet dengan para pemain "Asal Kau Bahagia" di Kota Cinema, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Saat ini, Dwi dirawat di Klinik H. Sulaiman di bilangan Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Aliando mengaku bahwa kepeduliannya terhadap sesama memang kerap ia lakukan dalam keseharian. "Sebagai manusia, kita juga harus peduli kepada sesama manusia. Mudah-mudahan dengan kehadiran saya dengan pemain film 'Asal Kau Bahagia' (Aurora dan Dewa), bisa membuat bahagia Dwi," ujar Aliando.

Aurora Ribero pun merasa respect dengan perhatian yang diberikan Aliando kepada penggemarnya. "Saya terus terang baru mengenal Aliando. Selama syuting, Ali memang baik pada semua. Dan ternyata, memang Ali sangat baik kepada siapa pun," ujar Aurora.

Sementara itu, Dewa yang juga merupakan lawan main Aliando pun mengaku ikut dibuat salut. Dengan status Ali sebagai artis, Ali dinilainya tetap rendah hati.

"Bukan hanya saya, tapi semua bisa belajar dari kepedulian yang Ali berikan," ungkap putra dari Gusti Randa tersebut. "Meski sebagai artis Ali tetap peduli kepada sesama. Saya salut sama Ali."

Setelah menjenguk Dwi, Aliando cs kembali melanjutkan promo film "Asal Kau Bahagia" yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018 mendatang. Kali ini, mereka menyambangi Gramedia Metmall Cileungsi untuk melakukan tanda tangan di novel "Asal Kau Bahagia" dan ditutup dengan meet & greet di Atrium mall.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel