FFI 2018: Menang Aktor Terbaik Piala Citra, Gading Marten Bicara Soal Nama Besar Sang Ayah
Instagram/roymarten5213
Film

Gading Marten mempersembahkan Piala Citra 2018 yang diperolehnya untuk sang ayah, Roy Marten.

WowKeren - Peran apik Gading Marten di film "Love For Sale" membuatnya diapresiasi sebagai salah satu aktor terbaik di dalam negeri. Terbukti, Festival Film Tempo pun menganugerahinya sebagai Aktor Utama Pilihan tahun ini.

Kesuksesan Gading itu terulang kembali pada malam anugerah Piala Citra 2018 yang diselenggarakan pada Minggu (9/12) malam kemarin. Mengungguli Adipati Dolken, Ario Bayu, Oka Antara, Vino Bastian, dan Iqbaal Ramadhan, Gading dimahkotai gelar sebagai Pemeran Pria Terbaik Piala Citra 2018.

Gading pun tak kuasa menahan kegembiraan serta kebanggaannya menjadi pemenang, terlebih peran Richard dalam film "Love For Sale" merupakan pengalaman pertamanya sebagai aktor utama. Menurut Gading, Piala Citra 2018 yang digenggamnya di atas panggung malam kemarin merupakan hadiah natal yang datang lebih cepat.

"Christmas comes early (Natal datang lebih awal)," ujar Gading di di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada Minggu (9/12). "Thank you, Jesus (Terima kasih, Tuhan)."


Gading lantas membicarakan soal nama besar sang ayah, Roy Marten, yang selama ini dibawanya di industri hiburan Tanah Air. Menurut aktor sekaligus presenter yang kini sedang menjalani proses perceraian dengan Gisella Anastasia tersebut, menyandang nama besar sang ayah tentu bukan hal mudah.

"Enggak mudah untuk menjadi anak seorang Roy Marten, untuk main film, karena namanya terlalu besar. Akan selalu ada komentar, 'gantengan bapaknya', 'kerenan bapaknya', 'tuaan bapaknya'," lanjut ayah Gempita tersebut. "Jadi piala ini saya persembahkan untuk ayah saya, nama besar yang selalu saya pinjam bertahun-tahun ketika saya nge-MC. Tahun ini saya bisa bilang, 'Pa, anak Papa aktor juga'."

Meski demikian, Gading enggan takabur dengan menyebut bahwa semua aktor yang ada dalam nominasi telah menjadi pemenang. Gading juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang sahabat sekaligus produser film "Love For Sale, Chico Jericho, yang telah mempercayakan peran Richard kepadanya.

"Seperti yang dibilang Lukman Sardi, kita semua pemenang tetapi saya yang beruntung bawa pialanya," tutup Gading. "Terima kasih FFI, juri FFI, Komite FFI. Terima kasih, Chico Jericho, we won't stop and we can't be stopped. Terima kasih, Tuhan memberkati kalian semua."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru