Haters Ngakak Sadis Sindir Pernikahan Daus Mini dan Ejek Body Istri Cantik, Fans Ramai Beri Dukungan
Selebriti
Pernikahan Ketiga Daus Mini

Pernikahan ketiga Daus dan Shelvie Hana sempat menuai cibiran dan diremehkan tak akan bertahan lama.

WowKeren - Daus Mini telah resmi menikah untuk ketiga kalinya. Minggu (9/12), Daus menggelar pernikahan dengan seorang perempuan cantik bernama Shelvie Hana Wijaya.

Pernikahan Daus dan Shelvie terbilang cukup unik. Ini karena Daus harus naik boks demi mengimbangi tinggi badannya yang beda jauh dari Shelvie.


Untungnya Daus tak minder dan tampak percaya diri. Ia tampil gagah mengenakan busana putih saat akad dan jas merah ketika resepsi. Shelvie juga terlihat cantik saat bersanding dengan Daus.

Namun meski terlihat serasi, netter malah menghujat pernikahan ketiga Daus tersebut. Mereka tak yakin pernikahan kali ini akan awet.

"Hayo tebak, yang ini usianya sampai berapa bulan," sindir netter. "Paling sampai sebulan," ujar yang lainnya.

Daus Mini

Instagram

Sebagian haters juga mengejek bentuk tubuh Daus dan Shelvie yang beda jauh. Haters bahkan tega menyindir Daus tak bisa bernafas saat malam pertama dengan Shelvie. Miris dengan sikap haters, fans memberikan dukungan buat Daus dan Shelvie.

"Apa kalian gak sadar, komen kalian body shaming," kata fans Daus. "Seenggaknya daus tahu kodratnya sebagai laki-laki yang berpasangan dengan perempuan, daripada gagah keren ganteng tapi doyannya pedang," ujar fans lainnya. "Jangan putus asa Daus, selamat buat pernikahannya dan Shelvie, moga langgeng dan jadi yang terakhir," harap fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...