Bagikan Foto Bersama Istri Diduga Pakai 'Kamera Jahat', Raditya Dika Ramai Diprotes Warganet
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Dalam unggahannya berikut ini, Raditya Dika mengaku sama 'cantik' seperti Anissa Aziza.

WowKeren - Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Belum lama ini, saking tak sabarnya menanti calon anaknya, Radit malah membagikan foto "simulasi" bayi yang malah membuat warganet syok.

Terlepas dari keisengannya, kali ini pada Minggu (9/12) melalui unggahan dalam akun Instagram, pemain film "Hangout" ini membagikan foto berdua dengan Anissa. Dalam foto tersebut, Radit terlihat duduk bersebelahan dengan sang istri.


Pasangan suami istri yang resmi menikah pada 5 Mei 2018 lalu ini juga nampak kompak memamerkan senyum tipis. Kocaknya, Radit malah menuliskan bahwa kini ia dan Anissa sama-sama tambah "berisi". "Sama2 mbulet. Sama2 syantik," tulis Radit di keterangan fotonya.

View this post on Instagram

Sama2 mbulet. Sama2 syantik.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Unggahan Radit itu langsung ramai dikomentari warganet. Sayangnya, tak sedikit dari netter malah memprotes Radit. Pasalnya, potret tersebut terlihat dari jepretan "kamera jahat" yang mengakibatkan Radit lebih cantik daripada Anissa.

"Njir kok cantik radit daripada bini nye," tulis akun @6war***. "Jahat sekali kameranya om," sambung akun @bayu***.

"Kok lu jadi lebih cantik sih bang, dari kak annisa," komentar akun @sweet***. "Kenapa jd cantikan elu dari nisa bang," tambah akun @rafika***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...