Tersangkut Kasus Kosmetik Ilegal, Hidup Nia Ramadhani Tak Selalu Bahagia
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Dalam sesi tanya jawab di akun Instagram miliknya, Nia mengungkap kehidupannya tak sesempurna yang tampak dalam media sosial.

WowKeren - Di mata publik, kehidupan seorang Nia Ramadhani mungkin tampak sempurna. Memiliki wajah rupawan, keluarga harmonis, serta bergelimang harta mungkin menjadi impian banyak orang. Berbeda dari yang tampak di media sosialnya, Nia ternyata tidak selalu bahagia.

Hal ini diungkapkan Nia dalam salah satu sesi tanya jawab yang diadakan di akun Instagram miliknya. Followers Nia berbondong-bondong mengajukan pertanyaan pada istri Ardi Bakrie tersebut pada hari Minggu (9/12).

Salah satu follower-nya ingin tahu bagaimana rasanya menjadi seorang Nia Ramadhani. "Gimana rasanya menjalani hidup yang sempurna?" tanya seorang warganet dalam bahasa Inggris.

"Ga ada manusia yang hidupnya sempurna," jawab Nia. "Kalau aku boleh saran, jangan selalu melihat ke atas. Karena rasa iri takutnya muncul. Biasakan untuk lihat ke bawah, agar selalu bersyukur. Itu yang diajarkan sama Alm. Papa aku."

Seorang follower lain pun berpendapat bahwa Nia selalu tampak bahagia. "Keliatan bahagia terus. Pernah ga sih punya masalah kak?"


Menanggapi hal tersebut, Nia mengungkapkan bahwa dalam hidupnya, ia juga menemui masalah. Hal tersebut tentunya wajar saja ditemui dalam kehidupan manusia.

"Ya pastilah!" seru Nia sambil tersenyum. "Kita semua kan manusia."

Terkait dengan masalah yang dihadapi Nia, baru-baru ini namanya juga tersangkut dalam kasus kosmetik ilegal. Pasalnya, Nia disebut sudah menerima endorse dari sebuah produk kosmetik yang tak berijin.

Meski demikian, perwakilan Nia mengaku belum mendapat surat panggilan dari kepolisian. Selain Nia, nama penyanyi dangdut Via Vallen juga tersangkut dalam kasus ini.

Mengakhiri sesi tanya jawabnya, Nia pun membagikan beberapa tips agar bisa menjalani hidup dengan bahagia. Menurut Nia, yang paling penting untuk mendapat kebahagiaan adalah rasa syukur.

"Selalu bersyukur, jangan sering komplain dan ngedumel," tutur Nia. "Kelilingi diri kamu sama orang orang yang bisa temenin kamu ketawa."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait