Tanpa Editan, Foto Cantik Joy Jepretan Non-Fans Ini Bikin Netter Terpukau
Hankyung
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi foto cantik Joy yang diambil menjelang pre-recording.

WowKeren - Kecantikan Joy Red velvet memang sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut kerap mendapat pujian berkat wajah cantik serta proporsi tubuhnya yang ideal.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto Joy yang diambil saat para personel Red Velvet menuju gedung KBS untuk menjalani pre-recording program "Music Bank". Foto tersebut merupakan jepretan seorang non-fans.

Dalam foto, Joy terlihat mengenakan pakaian khas musim dingin dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai. Dalam foto yang diambil dari jarak dekat ini, pelantun "RBB (Really Bad Boy)" tersebut tampak tersenyum ke arah kamera.


Tanpa Editan, Foto Cantik Joy Jepretan Non-Fans Ini Bikin Netter Terpukau

Pann

Positingan tentang Joy ini rupanya mendapat cukup banyak tanggapan dari netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian untuk idol yang debut pada 2014 itu.

"Sejujurnya, dia kelihatan sangat imut dan cantik saat dia tersenyum," komentar netter. "Wow, cantik banget. Senyuman matanya sangat indah," kata netter lainnya. "Ha... Setiap kali Joy tersenyum, aku merasa lebih cerah," ujar yang lain.

"Banyak banget 'postingan promosi' tentang Joy di akhir tahun haha. Red Velvet gagal di akhir tahun ini. Mereka bikin malu SM," kata netter lainnya. "Joy benar-benar cantik saat dia senyum, kalian harus mengakui itu. Nggak peduli seberapa sering kalian di Pann, kalian harus akui kalau dia cantik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru