Ashanty Dapat 'Amukan' dari Arsy, Netter Malah Sedih hingga Gemas Sendiri
Selebriti

Arsy terlihat menangis sambil menghentakan kaki ke lantai saat mengamuk ke Ashanty ketika sang ibu akan melakukan hal ini.

WowKeren - Penyanyi Ashanty rupanya harus melalui banyak "drama" ketika akan bekerja di luar kota apalagi jika mengharuskan menginap. Drama itu terjadi ketika ia hendak pamit dengan anak-anaknya, termasuk Arsy.

Bocah perempuan yang akan menginjak usia empat tahun ini "mengamuk" pada Ashanty dan melarang sang ibunda untuk bekerja. Seperti video yang diunggah ke Instagram, @queenarsy pada Minggu (9/12).

Arsy yang mengenakan baju warna pink menangis tersedu-sedu melarang Ashanty pergi. Bahkan adik sambung Aurel Hermansyah ini sampai menghentak-hentakan kakinya sebagai penolakan.

"Drama tiap kali mau ditinggal keluar kota, dari nangis ampe minta bunda nya ganti baju tidur .... @thehermansyaha6 #queenarsy," tulis akun @queenarsy. Sontak saja, unggahan ini langsung diramaikan netter di kolom komentar.

Melihat Arsy yang menangis sampai memohon-mohon meminta sang Ibunda tak pergi, membuat tak sedikit netter ikut sedih. Namun banyak pula netter yang mengaku gemas dengan cara Arsy ngamuk-ngamuk ke Ashanty.

"Kasiannn gk tega liatnya,, (emoji nangis)," komentar akun @cello***. "Walau nangis ttp lucu cantik gemes arsy," tulis akun @alfa***.

"Ya allah arsy kali lgi arah2 berisik amat yaa teriak2 kek gitu tapi gemeshiinnn," sahut akun @selvia***. "Gak tega ngeliat nya...takut aja pas kita tua . . butuh anak kita. .tapi anak kita ninggalin cari uang. . .karena itu pasti membekas," balas akun @sriun***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru