Ayah Meghan Markle Ungkap Surat yang Dikirimkan Sang Putri Untuknya
Getty Images/Mark Cuthbert
Selebriti

Mengaku kesulitan menghubungi sang putri, Thomas Markle sampai meminta bantuan pada ibu Meghan.

WowKeren - Drama yang diciptakan oleh ayah Meghan Markle, Thomas Markle nampaknya masih terus berlanjut. Kembali menarik perhatian publik, rupanya pria berusia 74 tahun tersebut masih belum menyerah untuk mendapatkan tanggapan dari sang putri dan pihak Kerajaan Inggris.

Pada bulan Juli lalu, Thomas mengklaim bahwa kini dirinya tak lagi bisa menghubungi Meghan lantaran nomor ponsel milik putrinya tak aktif. Kini, Thomas pun melakukan segala upaya untuk bisa berkomunikasi dengan putri bungsunya tersebut. Thomas juga menduga bahwa Meghan tak ingin menghubunginya lagi lantaran pemberitaan negatif terkait dirinya belakangan ini.

"Aku telah membuat banyak usaha untuk menjangkau putriku melalui teks dan surat, namun dia dan Harry telah memasang tembok pembatas," ungkap Thomas dilansir Daily Mail pada Senin (10/12). "Semua orang mengatakan mengapa aku tidak diam saja? Meghan tidak dapat berbicara kepadaku karena aku membocorkan rahasia. Tapi itu semua bohong. Aku telah dituduh dalam semua hal mengerikan itu."

Thomas kembali mengungkap fakta bahwa ia sampai bertanya ke ibu Meghan sekaligus mantan istrinya, Doria Ragland mengapa sang putri tak ingin bicara padanya. "Aku menulis dua halaman surat dan mengirimkan kepada representasinya di Los Angeles. Aku bahkan menulis surat kepada Doria kenapa anak kami tak mau bicara padaku," lanjutnya.

Bahkan sebagai pembuktian bahwa Meghan sangat dekat dengannya, Thomas juga membawa bukti lain berupa surat pribadi yang ditulis sang putri untuknya. Salah satu surat yang diungkap oleh Thomas adalah undangan pernikahan Meghan yang pertama dengan Trevor Engelson pada tahun 2011 lalu. Dalam undangan itu, terlampir foto Meghan dengan baju renang bersama Trevor.


Surat Meghan untuk Thomas Markle

Daily Mail

Sedangkan surat lainnya dikirimkan Meghan ketika ia sedang pergi berlibur. Surat itu berisi tentang hal pribadi yang ingin diberitahukan Meghan untuk sang ayah.

surat Meghan untuk Thomas Markle 2

Daily Mail

Lebih lanjut, Thomas juga sempat menyinggung bayi yang tengah dikandung Meghan saat ini. "Jika dia (Meghan) mau berbicara kepadaku, segalanya akan berbeda. Aku sangat mencintai Meghan. Aku ingin dia dan Harry memiliki bayi sehat dan hidup yang indah. Tapi aku ingin mereka berhenti percaya pada kebohongan," imbuhnya.

Di sisi lain, dalam wawancara dengan The Mail, Thomas Markle juga sempat mengungkapkan bahwa Meghan memiliki kepribadian yang cukup tegas dan sangat detail. Namun menurutnya, wanita berusia 37 tahun itu tidak pernah bersikap kasar.

"Meghan yang aku tahu selalu bersikap manis, baik, murah hati. Dia memang banyak mau tapi tidak pernah kasar. Aku tidak mau berkata atau berbuat apapun yang bisa menyakiti putriku," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait