MAMA 2018: Datang ke Red Carpet, Penampilan Marion Jola Banjir Pujian
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola akan tampil di acara penghargaan Mnet Asian Music Awards 2018 yang digelar di Korea Selatan.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) menjadi ajang penghargaan musik yang ditunggu-tunggu tiap tahunnya. Kali ini, MAMA 2018 digelar di tiga negara sekaligus, yaitu Korea Selatan, Jepang, Hong Kong, secara berturut-turut pada 10,12, dan 14 Desember.

Menariknya, Marion Jola masuk dalam nominasi Best New Asian Artist mewakili Indonesia di MAMA 2018. Tak hanya itu, penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut juga akan tampil di panggung MAMA 2018 yang digelar pada Senin (10/12), di Korea Selatan.

Sebelumnya, Lala telah menunjukkan penampilannya saat tiba di kota Seoul, Korea Selatan. Pelantun lagu "Jangan" ini juga mengisyaratkan mengenai baju yang ia pakai saat acara red carpet. Rupanya, Lala memakai baju yang berbeda saat datang ke red carpet MAMA 2018.

Hal ini terlihat dari video acara red carpet yang diunggah di akun Twitter @MnetMAMA baru-baru ini. Pada video tersebut, Lala terlihat menuruni eskalator sambil melambaikan tangan. Penyanyi berusia 18 tahun ini tampak memakai dress warna krem yang berhiaskan bulu-bulu.

Penampilan Lala di red carpet MAMA 2018 pun menuai pujian dari warganet, terutama netter Indonesia. Mereka menyebut Lala terlihat cantik dan mampu membanggakan Indonesia di acara penghargaan musik bergengsi tersebut.

"CANTIK BANGET YAAMPUN," komentar netter. "CANTIK SEKALI MARION," imbuh netter. "WOY AHH CANTIK PARAH MBA LALA," sahut lainnya.

"Cantik bangett dan bangga bangett," tulis netter. "Bangga bgt ma lala smoga lancar performance," tambah netter. "Waaaaaa bangga," seru netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru