Akun Lawas Beber Bukti Mesra Kriss Hatta dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra Cuek
Selebriti

Simak pernyataan Billy Syahputra soal beredarnya foto-foto intim Hilda Vitria bersama Kriss Hatta.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan dengan munculnya akun Instagram lawas milik Kriss Hatta yang berhasil diaktifkan kembali oleh hacker. Dari akun tersebut terungkap berbagai postingan mesra Kriss saat masih menjalin hubungan dengan Hilda Vitria. Kriss diketahui pernah membagikan foto intimnya dengan Hilda dalam akun tersebut.

Postingan-postingan mesra serta bukti kedekatan Kriss dengan Hilda yang ada dalam akun tersebut pun menjadi bahasan hangat di media sosial belakangan ini. Banyak netter yang kembali meragukan pernyataan Hilda soal dirinya dipaksa menikah dengan Kriss pada tahun 2015 silam. Berbagai dukungan pun diberikan netter untuk Kriss.


Publik pun penasaran dengan reaksi kekasih Hilda, Billy Syahputra tentang hebohnya kabar tersebut. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Billy rupanya cuek dengan semua kabar tersebut. Adik mendiang Olga Syahputra itu mengaku tak peduli dengan gosip miring yang menimpa kekasihnya.

"Enggak masalah. Lo mau ngeluarin foto, video, lo mau pelukan, ciuman, gue enggak peduli," kata Billy ditemui pada Senin (10/12). Lebih lanjut presenter kocak ini juga mengatakan bahwa dirinya tak cemburu dengan bukti kedekatan Hilda dengan Kriss yang dikabarkan pernah menjadi suaminya itu. Bagi Billy, mantan itu merupakan hal yang wajar.

"Enggak ada cemburu. Mantan-mantan gue sebelum putus sama gue, dia pasti sudah punya mantan pacar, gue mana pernah cemburu," lanjut Billy. "Ketika sama mantan pacar gue, gue enggak pernah ungkit masa lalu. Intinya dia mau menggiring opini masyarakat tapi suatu saat Insya Allah semua akan terbuka."

Billy juga tak cemburu dengan bukti bahwa Hilda memanggil Kriss sebagai "suami" saat menjalin kasih. "Sekarang gini, Hilda sama aku saja memang statusnya belum suami istri, masih pacaran, nama panggilang sayang biasa. Hilda manggul gue, jujus saja, Agi. Gue manggil dia sayang, kalau enggak baby. Memang manggilnya acar, sayang, baby, istri, suami, gue mah enggak peduli. Demi Allah, gue dari hati terdalam enggak ada sedikit pun rasa cemburu," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts