Sambut Super Junior D&E di 'HUT Transmedia ke-17', Indra Herlambang Siapkan Kado Spesial
Instagram/indraherlambang
TV

Super Junior D&E memang bakal hadir dan memeriahkan acara ulang tahun Transmedia yang ke-17.

WowKeren - Ulang tahun yang ke-17 nanti, Trans Media memang akan mengundang artis K-Pop. Mereka adalah Lee Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam Super Junior D&E. Bukan hanya mereka berdua, Hyoyeon personel Girls' Generation juga bakal hadir.

Indra Herlambang yang menjadi keluarga Trans Media, melalui akun Instagram miliknya memiliki kado spesial untuk menyambut Super Junior D&E. Presenter "Insert" ini mempersembahkan cover dance lagu Super Junior D&E yang bertajuk "Oppa-Oppa".


"Untuk menyambut kehadiran Super Junior-D&E yang akan memeriahkan acara Sweet Seventeen Trans Media, kami persembahkan cover dance paling mutakhir abad ini!" tulis Indra pada Minggu (9/12). "Enjoy."

Mengenakan seragam kerja Trans TV, Indra nampak luwes saat melakukan cover dance "Oppa-Oppa". Unggahan pria berusia 42 tahun ini langsung diserbu netter di kolom komentar dengan berbagai respon.

"Waahhh... Om indra.. Luwes bangettt sihh.. Ni klo nari jaipong pasti kerennn.. Oppa indra tar dance battle sm D&E," komentar akun @irma***. "Keren, udh gk tw knpa cwo ini keren bngt @indraherlambang," tulis akun @erni***.

"Kok ngedance nya luwesan mas @indraherlambang yak.." sahut akun @hani***. "Kereeeeeeennn kak indra kompak bgt," balas akun @dina***.

Sementara itu, ulang tahun Trans Media ini akan mengusung tema "Transmedia Sweet 17". Dihelat dengan meriah, HUT kali ini akan digelar selama tiga hari tiga malam mulai tanggal 14 sampai 16 Desember 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...