Gisel Ucapkan Selamat Kepada Gading Lewat Gempi, Netter Kembali Baper Berharap Rujuk
Instagram/gisel_la
Selebriti

Kirim ucapan selamat, netter mendoakan Gisel dan Gading tak jadi pisah.

WowKeren - Hubungan Gisella Anastasia dengan Gading Marten belakangan selalu menjadi sorotan publik. Selain karena masalah perceraian, pasangan ini masih selalu disangkut pautkan lantaran anak mereka, Gempi.

Pasalnya, meski sepakat untuk berpisah, Gisel dan Gading masih sering terlihat bersama. Pasangan ini tampak seolah baik-baik saja.

Seperti diketahui, baru-baru ini Gading mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik di Piala Citra dalam ajang FFI 2018. Dalam unggahan terbaru Gisel di akun Instagram pribadinya, ia membagikan sebuah video.

Terlihat Gempi sedang memegang piala penghargaan yang didapat Gading. Gadis imut dan lucu itu mengucapkan selamat kepada ayahnya. "Selamat ya papa," kata Gempi.

Gisel juga ikut bahagia dengan prestasi yang diraih Gading. Lewat Gempi, Gisel seolah mengucapkan selamat dengan hati yang tulus kepada Gading. "Selamat papa @gadiiing !!! Aktor terbaik FFI 2018!!! Bravooooo," tulis Gisel dalam keterangan fotonya.


Unggahan Gisel tersebut sontak memicu beragam reaksi netter. Tak sedikit netter yang meminta Gisel dan Gading untuk tetap bersama. Ada pula yang merasa kasihan saat melihat keceriaan Gempi.

"Sweet banget doanya, semoga gak jadi pisah plis, kata akun @ver****ala". "Uda sih gak usah pisah, uda kalian itu pasangan serasi bgt," kata akun @wer****olf.

"Yaampun Gem lucu bgt sih,tp aku kok sedih ya liatnya," kata akun @ter****urs. "Banyak yg doain kalian baik2, semoga bersatu kembali. Amiin.." kata akun @sul****is4.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait