Tunjukkan Bukti-Bukti Ini, Fans Duga Girl Grup Baru JYP Entertainment Usung Nama Itzy
Naver
Musik

JYP Entertainment akan mendebutkan girl grup baru pada awal tahun 2019 mendatang.

WowKeren - JYP Entertainment beberapa waktu lalu memang mengumumkan bakal mendebutkan girl grup baru. Girl grup ini nantinya akan menjadikan Shin Ryu Jin yang mempesona di "Mix Nine" sebagai member center.

Kabar debut girl grup baru JYP Entertainment sendiri ramai mendapat dukungan dari fans. Menariknya belum lama ini, fans menunjukkan bukti-bukti soal dugaan nama girl grup baru JYP Entertainment.


Pada Sabtu (8/12) kemarin, sebagian besar fans menyadari bahwa JYP Entertainment telah menciptakan trademark baru untuk nama grup Itzy. Sama seperti milik Twice cs, nama "Itzy" masuk didedikasikan untuk nama yang digunakan dalam layanan hiburan.

Tak hanya itu saja, nama "Itzy" juga telah dibuatkan akun Twitter dan Instagram resmi menggunakan "ITZYofficial". Namun di kedua akun media sosial itu, masih menggunakan mode private dan belum ada postingan sama sekali.

Girl grup baru JYP Entertainment sendiri baru dirumorkan memiliki 4 member yakni Shin Ryu Jin, Hwang Ye Ji, Lee Chae Ryung dan Choi Ji Soo. Sebelumnya Jeon Somi santer dikabarkan akan menjadi bagian dari girl grup ini namun ia kini sudah hengkang agensi ke The Black Label.

Sementara itu, JYP Entertainment akan mendebutkan girl grup baru pada awal tahun 2019 mendatang. Kabarnya sebelum debut, agensi GOT7 cs itu akan mengadakan trainee showcase terlebih dahulu. Namun kabar itu masih belum ditanggapi oleh pihak JYP Entertainment.

You can share this post!

Related Posts