Bantah Dikeluarkan Dari Program Televisi, Nikita Mirzani Sindir Puput Carolina Seperti Pispot
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya Puput Carolina menuliskan rasa bahagia lantaran Nikita Mirzani tak lagi menjadi host dalam suatu program televisi.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani baru saja membuat publik heboh dengan kabar "didepak" dari program "Pagi-Pagi Pasti Happy" (P3H) yang ia bawakan bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra. Terkait kabar tersebut, Uya membantah dan membeberkan bahwa Nikita hanya minta cuti hamil.

"(Terus) dia minta break karena hamil. Dia muntah-muntah berapa kali tuh katanya," kata Uya pada Senin (10/12). "Enggak tahu sampai kapan sih. Sampai dia kuat aja. Jadi enggak... enggak (dipecat)."

Meski begitu, chef seksi bernama Puput Carolina yang belum lama ini melaporkan Nikita dengan tuduhan pencemaran nama baik dan pengancaman, menuliskan rasa bahagianya melalui Instagram Story. "Eh host nya diganti ya? Yang jago fitnah orang itu kemana? sukses dan lancar ya untuk @angelalee87 Nyinyir boleh asal jangan fitnah ya Barbie Jowo," tulis Puput dengan foto tayangan 'P3H'. "Tumpengan guys @medinamoesa @irma_marez @shintabachir86_real @annekecarolline @indra_tariganbreblack @kiki_the_potters."

Tak tinggal diam, Nikita menuliskan sindiran dalam Insta Story miliknya. Ia malah menyebut Puput mirip pispot. Bahkan, pemain film "Jakarta Undercover" ini menuding Puput pansos alias panjat sosial dan diundang di televisi gara-gara perseteruannya.

"Ketika sih mangkok kegirangan gara2 gue off hahahaha asli otak udang. Berharap bikin laporan tentang gue di undang tv. 1 pun tv ga ada yg mau undang tuh cewe giling. Saya cuma bisa bilang, yang sabar yah terus lah berusaha. Jangan patah semangat anda. Saya mah ga shooting juga ga jatuh miskin mba..." tulis Nikita. "Makanya otak di pake bukan cuma di taruh di dalam kerangka pala loe. Lalu jadi cewe jangan cuma bisa ngangkang aja. Sekolah setinggi2 nya biar ga jadi benalh di dunia. Syukuran deh gih saya buat ngerayain ke tololan anda2 semua kwkwkwkw Dan yang di tag itu pelacur alias pispot yang para lelaki. Lalu yg laki2 homo belaga laki tulen."

"Lalu sang pelacur pispot dan homo2 itu baper pas baca ig story saya. Hadeeeeeuhh segitu aja nyalinya...Makanya main jangan sama pispot. Untung yah kak @fitri_salhuteru Udah banyak laki sadar. Ga terbuai rayuan pispor and the gank. Klo enggak udah abis itu digasak harta para laki," lanjut Nikita. "Buat para pispot. Ga bosen diberakin mulu eh tapi ada mangkok yang siap nampung. Oh iya lupa. Klo ga jadi pispot jadi apa dong. Jadi artis. Ga mungkin. Di undang jg kalo ada kasus aja. Ya udah lah paling bener emang jadi pispot yahh... semangka kaka."


Nikita Mirzani Sindir Puput Carolina

Instagram

Tak tinggal diam, Puput juga menuliskan sesuatu di Instagram Story miliknya. Ia memberi sindiran tak kalah pedas untuk Nikita. Bahkan, Puput membeberkan bahwa Nikita tak lulus sekolah SMA.

"Mba yang katanya lagi hamil kebakaran ya? Aduh2 kasian deh. Santai aja mba kok pispot dibawa2 haha Kamu ga tau ya teman yang kamu mention2 juga istri kedua orang? Nanti mereka tersinggung loh mbak. Trus lulusan sekolah apa si kamu? Saya si s1 ekonomi..Kamu SMA aja ga lulus, suru orang sekolah tinggi? Ga salah??? Kaca dimana ya?" tulis Puput. "Mba nya lagi hamil? Baek2 itu mulutnya dijaga. Memang ga ada satu orangpun kalo ga shooting itu bisa miskin. Kan banyak kerjaan lain, Seperti kamu musalnya jualan lagi ke hotel2 ya? Awas keciduk lagi loh kasus prostitusi haha Tungguin baby nya keluar, susuin dulu, baru prostitusi lagi hati2 KECIDUK lagi yaaaa."

"Mau ngatain orang kok malah lebih cocok tu kata2 untuk diri sendiri? Ngakak so hard mba eeee Semua orang dikatain tolol, kocakkkkkkkkkkkkk," lanjut Puput. "Lu pikir semua orang mau eksis di tv ya? Penting gitu? Jalan2 mbaa jangan update status dimana tau2 dimana Jalan ke bandung aja heboh banget mba."

Sindiran Puput Carolina pada Nikita Mirzani

Instagram

Unggahan Instagram Story milik Nikita dan Puput tersebut dibagikan oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall pada Senin (10/12). Beberapa netter yang antusias dengan "drama" perseteruan Nikita tersebut malah mengaku setuju dengan sindiran Puput.

"Emang bener sih apa yg di tulis nikita itu sebenernya pas bgt buat dirinya sndiri," tulis akun @elsa***. "Baca postingan puput auto pelan santai adem dalam hati..giliran pas baca postingan NM jadi auto teriak&marah2 dalam hati wkwkwkwkwkwkwkw," sambung akun @melige***. "Yooo yooo ayoooo hajarrrr terossss saya suka keributan NM mah ngomong kek org bener aja pdhl mgkin lebih cocok buat dese sndri curhatannya," tambah akun @alana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru