Merasa Tidak Etis Menolak Tawaran Kerja, Dul Jaelani Rela Tak Ambil Libur Tahun Baru
Instagram/duljaelani
Selebriti

Belum mempunyai rencana liburan keluarga, Dul siap manggung di luar kota.

WowKeren - Momen pergantian tahun biasanya menjadi hari spesial bagi sebagian orang. Tak sedikit orang yang memilih libur sejenak dari kesibukan pekerjaan dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Berbeda dengan kebanyakan orang, Dul Jaelani malah memilih untuk tetap bekerja selama libur tahun. Menurut putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini, ia merasa tidak etis jika menolak tawaran kerja. Alhasil, ia akan terbang ke Sulawesi untuk mengisi sebuah acara.


Seperti diketahui, Dul memang sedang gencar mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul "Taklukkan Dunia", lagu yang terisnpirasi dari kisah hidupnya. Ia merasa beruntung mendapat tawaran manggung sekalian untuk mengenalkan karya barunya kepada publik.

Kendati belum bia mengambil hari libur, Dul tetap merasa bersyukur. Apalagi pria berusia 18 tahun ini percaya bahwa rizki itu tidak boleh ditolak. "Tahun baru saya alhamdulillah ada kerjaan, manggung ke Sulawesi," ujar Dul saat ditemui usai mendampingi sang ayah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Selain itu, kebetulan Dul juga belum memiliki rencana untuk berlibur. Ia justru merasa senang dapat pergi ke luar Jawa. Menurutnya, ia bisa memanfaatkan momen tersebut untuk melepaskan diri dari keramain kota Jakarta.

"Ya saya alhamdulillah, saya harus ikut pekerjaan," kata Dul. "Saya ambil pekerjaan, yowes ambil pekerjaan dulu."

Ditanya soal rencana liburan bersama keluarga, Dul mengatakan bahwa ayah dan bundanya masih sibuk dengan urusan pekerjaan masing-masing. Sang ayah juga masih terlibat kasus hukum. Di sisi lain, para saudaranya juga sudah memiliki rencana sendiri untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman dan kekasihnya.

"Belum ada rencana," ucap Dul. "Kalau ada acara sama keluarga ya mungkin nyusul."

Semabri menunggu keluarganya memiliki waktu luang, Dul sengaja menerima tawaran untuk bekerja. Di samping bayaran yang cukup lumayan, ia juga bisa mengunjungi tempat baru dan berbagi kebahagiaan dengan penonton.

Sementara, saat disinggung soal persidangan sang ayah, Dul enggan memberikan komentar. Ia hanya berharap yang terbaik untuk sang ayah.

You can share this post!

Related Posts