Dandan Ala Putri Aurora, Donita Pose 'Tidur Syantik' di Pemotretan
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Donita tetap tampil menawan dengan gaun merah mudanya meski hanya berpose terlelap

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air ikut bergabung dalam sebuah proyek yang dilakukan oleh FD Photography. Dengan tema princess, wanita-wanita cantik pilihan didandani ala Putri Disney dan disulap seolah benar-benar berada di negeri dongeng.

Salah satu selebriti yang ikut terlibat ialah Donita. Istri dari Adi Nugroho tersebut "berubah" menjadi Putri Aurora dengan gaun berwarna merah muda dan putih, lengkap dengan mahkota emas.

Latar yang digunakan pun terlihat nyata, dari perabotan hingga pemintal kayu yang dalam cerita dongeng menjadi penyebab Putri Aurora tertidur. Donita pun tampak tertidur pulas dengan menggenggam bunga mawar serta taburan kelopak di sekitarnya, menantikan seorang pangeran yang akan membangunkannya dari tidur panjang.

Hasil karya FD Photography ini kembali banjir pujian. Tak hanya itu, kecantikan Donita yang sedang "bobo syantik" ini pun membuat warganet kagum.

"@donitabhubiy kk cantik deh," komentar akun @nur_halimah_dau***. "Bak aurora yg sesungguhnya... cantik parah mbk noni @donitabhubiy sukses buat karya2 nya kak @fdphotography90," tulis akun @amriehendria***.

"Mashaallah syantikk x.konsepnya.apalagi putri.boboknnya hihi," sahut akun @m.arsyamutta***. "@m.arsyamutta*** judulnya bobo syantik yah hahaha," balas Donita.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru