Ogah Datang ke Resepsi Lindswell Kwok-Achmad Hulaefi, Kakak Bagikan Kalimat Bijak
Nasional

Iwan sebelumnya sudah menyatakan bahwa pihak keluarganya tidak akan menghadiri pernikahan Lindswell karena merasa tak diundang.

WowKeren - Pasangan atlet wushu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi telah menggelar resepsi pernikahan pada hari Minggu (9/12) kemarin. Kakak Lindswell, Iwan Kwok, tampak absen dalam acara resepsi tersebut.

Bukan cuma Iwan, keluarga besar Lindswell juga tidak hadir dalam hari istimewa tersebut. Bahkan orangtua Lindswell juga tak tampak menghadiri pernikahan sang putri.


Karena orangtua mempelai wanita tidak hadir, pelaminan pun hanya diisi oleh kursi pengantin. Tidak tampak kursi yang biasanya tersedia bagi kedua pasang orangtua mempelai. Terkait dengan hal ini, adik Hulaefi sempat menjelaskan bahwa mereka ingin menggelar pesta yang praktis, sehingga tidak disediakan kursi bagi orangtua.

Pelaminan Lindswell-Hulaefi

Grid.ID

Sebelumnya, Iwan mengaku keluarganya merasa dijebak oleh Lindswell. Pasalnya, sang ibu dibohongi dan diajak ke sebuah pusat perbelanjaan untuk dimintai restu.

Iwan juga mengaku keluarganya tidak diundang ke pernikahan Lindswell. Pihak keluarga Lindswell malah mengetahui perihal pernikahan tersebut lewat media sosial dan media massa.

Seakan menanggapi hubungannya dengan sang adik, Iwan membuat unggahan mengenai ajaran agama Buddha. Unggahan tersebut merupakan kata-kata bijak dari biksu Uttamo Mahatehera serta menyinggung perihal derita dan kebahagiaan.

"Seseorang yang berbuat kebajikan dalam kehidupannya yang sedang menderita," tulis kutipan tersebut. "Akan mengkondisikan dirinya mendapat kebahagiaan dalam kehidupan ini maupun kehidupan yang akan datang."

Unggahan Iwan Kwok

Instagram Story

Diketahui, Lindswell memutuskan untuk berpindah keyakinan dan menikahi Hulaefi. Sebelum resepsi pernikahan digelar, keduanya juga sudah melaksanakan prosesi ijab kabul di KUA dekat rumah Hulaefi. Hingga kini, pernikahan pasangan atlet ini belum mendapat restu dari pihak keluarga wanita.

You can share this post!

Related Posts
Loading...