Umumkan Nama Anak Pertama tapi Dibully dengan Sadis, Begini Tanggapan Ardina Rasti
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Istri Arie Dwi Andhika, Ardina Rasti telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 8 Desember 2018.

WowKeren - Kebahagiaan rumah tangga Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika semakin bertambah. Pasalnya, akan ada suara tangisan bayi yang akan meramaikan kediaman mereka. Ya, Rasti sendiri telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin putra pada 8 Desember 2018.

Kabar itu pertama kali disampaikan melalui unggahan foto sang buah hati di InstaStory milik Arie. Kali ini, Rasti pun mengungkapkan nama bayi pertama mereka lewat potret bahagia yang dibagikan ke Instagram, pada Selasa (11/12).


Sebelumnya, sahabat Sharena ini mengucapkan terimakasih pada orang-orang yang telah mendoakan sewaktu proses melahirkan. Bayi mungil itu diberi nama Anara Langit Adria Respati dengan panjang 50 sentimeter dan berat tiga kilogram.

"Dear teman-teman semuanya," tulis Rasti. "Terimakasih sedalam-dalamnya atas doa indahnya selama ini sehingga mengiringi malaikat kecil kami terlahir dalam persalinan normal dengan sehat, nyaman dan damai ke dunia ANARA LANGIT ADRIA RESPATI 8 Desember 2018 Panjang 50cm & berat 3kg Kami yang sangat berbahagia, Arie Andika & Ardina Rasti."

View this post on Instagram

Dear teman-teman semuanya, terimakasih sedalam-dalamnya atas doa indahnya selama ini sehingga mengiringi malaikat kecil kami terlahir dalam persalinan normal dengan sehat, nyaman dan damai ke dunia ❤️ ANARA LANGIT ADRIA RESPATI 8 Desember 2018 Panjang 50cm & berat 3kg Kami yang sangat berbahagia, Arie Andika & Ardina Rasti ❤️ Kelahiran indah ini berkat pendampingan Doula kami tersayang @jamilatus.sadiyah serta bimbingan mami @lannykuswandi tercinta serta @fitriani_chandra dari keluarga @provclinic (yang akan aku berikan detailnya pada postingan-postingan berikutnya) Captured beautifully by the one and only @bukaan.moment 😍 ___ ___ #babyborn #labour #birth #babyboy #arierasti #arieandika #ardinarasti #anaralangit #provclinic #lannykuswandi #doula #hypnobirthing #gentlebirth #prenatalyoga #midwife #bukaanmoment #birthphotography #birthphotographer #birthvideo

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

Unggahan Rasti tersebut langsung diramaikan netter. Sayangnya, dari sekian komentar, ada salah satu tulisan netizen yang tak mengenakan mengenai penyebutannya soal arti nama buah hati Rasti ini.

"Bukannya anara dalam bahasa arab artinya neraka ya?" komentar akun @nina_karna***. "Coba cek lagi ya buat @ardinarasti6 dan @arieandika."

Rupanya komentar tersebut mengusik Rasti hingga ia ikut menanggapinya. Bukan marah, justru Rasti memberikan penjelasan dengan kepala dingin.

"Coba silahkan ibu saja yang cek ulang sumber indo anda sebelum bertutur agar lebih bijak :)," balas Rasti. "Tidak ada seorangpun orangtua yang ingin memberikan nama untuk putra putri nya dengan arti jelek , begitu pun dengan kami .. kami sebagai orangtua ingin yang terbaik untuk anak kami ..alangkah baik nya anda sebagai dosen untuk bertutur kata lebih baik ke depannya .. Terimakasih e(emoji senyum)."

Meski begitu, kolom komentar Rasti juga diramaikan dengan ucapan selamat serta doa dari penggemarnya atas kelahiran anak pertama. "Alhamdulillah smg jd anak solih kak @ardinarasti6m," komentar akun @febrian***. "Selamat ya nak'@ardinarasti6 _ semoga semua selalu didalam lindungannya' with love uuuuuu'," tulis akun @koimah***. "Selamat buat @ardinarasti6 atas kelahiran ank pertamananya," balas akun @unuy***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...