Biasa Dihujat dan Dicibir, Unggahan Young Lex Soal Ini Malah Banjir Dukungan Dari Rekan Artis
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex memamerkan sebuah foto yang sudah menjadi 'incaran'-nya sejak lama. Apa ya?

WowKeren - Young Lex sempat menjadi bahan cibiran lantaran menyebar berita hoaks soal wajahnya yang babak belur. Kala itu, Young Lex mengaku datang ke acara Lisa Black Pink dan dipukuli oleh fans garis keras. Tak beberapa lama kemudian, pelantun lagu "Nyeselkan" tersebut membeberkan bahwa wajah babak belurnya tersebut adalah hasil make up.

Sejak hoaks tersebut, Young Lex dipandang sebelah mata oleh publik. Bahkan belum lama ini saat ia sesumbar memberi karyawannya gaji mahal, malah terungkap fakta sebaliknya.

Namun kali ini, unggahan Young Lex dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (11/12) direspon positif oleh warganet. Pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini tengah memamerkan rumah impiannya yang segera ia miliki tahun depan.

Young Lex membeberkan bahwa sudah naksir dengan rumah dalam unggahannya itu sejak lama. Ia juga mengaku sudah meminta, berdoa dan berusaha demi mendapatkan rumah tersebut. Namun bila sampai tahun 2020, rumah tersebut belum juga bisa menjadi miliknya, Young Lex tak akan kecewa karena memang rezeki sudah diatur oleh Sang Pencipta.


"Aku berdoa serta berusaha, photo ini calon rumah gue, kalo di kasih Rezeki dan izin sama Tuhan 2019 bisa kebeli, kalo belum kebeli ya berarti 2020 , intinya udah naksir sama rumah ini, udah liat2 tinggal tunggu ! Waktunya kita sama Waktunya Tuhan beda," tulis Young Lex. "Yang penting kita udah minta, Berdoa , dan berusaha, urusan di kasih apa engga itu belakangan, terus kalo ga di kasih gimana di tahun 2019? Ya gpp namanya MINTA sama TUHAN kalo ga di kasih ya jangan marah dong , namanya juga MINTA, mungkin waktunya DIA sama waktunya kita berbeda, GBU!!"

View this post on Instagram

2019 🔥🔥🙏🙏💯💯 • • Label musik Sendiri ✔️ Mobil ✔️ Rumah Mamah ✔️ • • Aku berdoa serta berusaha, photo ini calon rumah gue, kalo di kasih Rezeki dan izin sama Tuhan 2019 bisa kebeli, kalo belum kebeli ya berarti 2020 , intinya udah naksir sama rumah ini, udah liat2 tinggal tunggu ! Waktunya kita sama Waktunya Tuhan beda, • • Yang penting kita udah minta, Berdoa , dan berusaha, urusan di kasih apa engga itu belakangan, terus kalo ga di kasih gimana di tahun 2019? • • Ya gpp namanya MINTA sama TUHAN kalo ga di kasih ya jangan marah dong , namanya juga MINTA, mungkin waktunya DIA sama waktunya kita berbeda, GBU!! • • #OmonganItuDOA #BerjalanDenganIMAN #DOA

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18) on

Unggahan Young Lex tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak terkecuali para rekan artis yang mendoakan Young Lex segera memiliki rumah impiannya itu.

"Aminnnn !!!!!!," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui akun @raffinagita1717. "DOA : Diary Of Anji. Sikat Lex!" sambung Anji lewat akun @duniamanji. "Ih mantep banget Lex!! Semoga selalu berkah hidup lo buat orang lain," tambah Uus melalui akun @uusbiasaaja.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait