6 Potret Ussy Sulistiawaty Laporkan Haters ke Polisi, Bukti Nyata Kasih Sayang Seorang Ibu
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ussy Sulistiawaty akhirnya resmi melaporkan akun haters yang menghina anaknya di media sosial.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty tak tinggal diam usai kedua anaknya dihina sejumlah haters di media sosial. Sempat berkonsultasi, akhirnya Ussy mantap melaporkan akun haters yang menghina anaknya ke Polda Metro Jaya pada Selasa (11/12). Tak sendiri, Ussy didampingi oleh pengacara nya, Sandy Arifin.

Sandy menyebutkan kliennya melaporkan lebih dari 10 akun haters yang diketahui memberikan komentar tak pantas untuk kedua putri Ussy, Syafa Al Zahra dan Nur Amalia. Akun-akun itu diduga melanggar pasal 37 jo Pasal 35 UU ITE dan Pasal 310 dan 311 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.


Keputusan Ussy untuk melaporkan para haters yang menghina anaknya ini mendapat banyak dukungan di media sosial. Banyak netizen yang ikut geram dengan hinaan para haters dan akhirnya mendukung istri Andhika Pratama itu untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. Rekan artis juga banyak mendukung Ussy atas kasus ini.

Ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa kemarin, Ussy menceritakan berbagai hal tentang laporannya untuk pada haters ini. Berikut ini WowKeren rangkum potret aksi nyata Ussy untuk membela anak-anaknya.

(wk/nur2)

1. Sakit Hati Anak Dihina, Ussy Sulistiawaty Akhirnya Laporkan Haters ke Polisi


Sakit Hati Anak Dihina, Ussy Sulistiawaty Akhirnya Laporkan Haters ke Polisi
WowKeren/Fernando

Ussy Sulistiwaty terlihat memamerkan kertas laporannya kepada awak media. Sebagai ibu, Ussy mengaku sakit hati dengan hinaan yang dilontarkan haters di media sosial.

2. Mantap Tempuh Jalur Hukum, Ussy Sulistiawaty Polisikan Lebih dari 10 Akun Haters


Mantap Tempuh Jalur Hukum, Ussy Sulistiawaty Polisikan Lebih dari 10 Akun Haters
WowKeren/Fernando

Ussy Sulistiawaty sudah mengumpulkan bukti kuat untuk mempolisikan lebih dari 10 akun haters yang menghina anaknya di media sosial. Bagi Ussy, dirinya tak akan tinggal diam saat anaknya dihina.

3. Anak Disamakan dengan Kotoran Bikin Ussy Sulistiawaty Meradang


Anak Disamakan dengan Kotoran Bikin Ussy Sulistiawaty Meradang
WowKeren/Fernando

Di depan awak media, Ussy Sulistiawaty menjelaskan komentar pedas haters yang paling diingat olehnya. Dimana ibu empat anak itu sangat sakit hati ketika anaknya disamakan dengan kotoran.

4. Hati Ussy Sulistiawaty Makin Hancur Saat Anak Mogok Makan Pasca Dibully


Hati Ussy Sulistiawaty Makin Hancur Saat Anak Mogok Makan Pasca Dibully
WowKeren/Fernando

Ussy Sulistiawaty menceritakan pada media bahwa anaknya, Amel, sempat mogok makan usai tahu dirinya dibully kalah cantik dari sang ibu. Amel tahu komentar jahat itu dari teman-temannya di sekolah. Hal ini membuat Ussy semakin mantap melapor ke polisi.

5. Meski Buka Pintu Maaf, Ussy Sulistiwaty Tegaskan Proses Hukum Akan Tetap Berjalan


Meski Buka Pintu Maaf, Ussy Sulistiwaty Tegaskan Proses Hukum Akan Tetap Berjalan
WowKeren/Fernando

Ussy Sulistiawaty tak menutup pintu maaf untuk para haters yang beritikad baik untuk meminta maaf. Namun ia menegaskan bahwa proses hukum atas laporannya itu akan terus berjalan. Bukan apa-apa, artis cantik itu ingin memberikan efek jera untuk haters.

6. Selesai Laporkan Haters, Ussy Sulistiwaty Ramah Pamit ke Awak Media


Selesai Laporkan Haters, Ussy Sulistiwaty Ramah Pamit ke Awak Media
WowKeren/Fernando

Ussy Sulistiawaty terlihat melambaikan tangannya ke arah awak media yang berkumpul kemarin. Wah, semoga masalahnya cepat selesai ya Ussy Sulistiawaty.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait