Patung Lilin Meghan-Harry Versi Natal Ini Bikin Warga Ketakutan
Getty Images/Samir Hussein
Selebriti

Bukan patung utuh, kali ini Madame Tussauds hanya membuat replika wajah Harry dan Meghan alias berupa topeng.

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry memang terlihat memiliki figur yang sempurna dalam kehidupan nyata. Namun hal tersebut sepertinya tak berlaku bagi patung lilin replika keduanya yang dibuat oleh museum Madame Tussauds Berlin, Jerman. Di mana belum lama ini museum tersebut memutuskan untuk melakukan hal yang sedikit berbeda.

Pada Selasa (11/12) kemarin, Madam Tussauds kembali membuat replika pasangan fenomenal tersebut. Bukan patung lilin dalam bentuk utuh, kali ini museum kenamaan itu hanya membuat replika wajah sang Duke dan Duchess of Sussex alias berupa topeng.

Uniknya, topeng Harry dan Meghan ini dipakai oleh dua orang sungguhan. Keduanya orang yang memerankan sosok Harry dan Meghan ini juga tak lupa mencontek gaya sang Duke dan Duchess. Meghan dan Harry pun terlihat mengenakan berbagai atribut Natal sesuai dengan tema yang diusung.

Harry tampak mengenakan sweater berwarna biru dengan motif rusa dan kepingan salju. Sedangkan Meghan memakai sweater abu-abu dengan menunjukkan perutnya yang membuncit, seolah menandakan kehamilannya. Keduanya berpose di set bertema Natal. Beberapa foto menampilkan keduanya yang tampak bersantai di samping api unggun. Sedangkan foto lain memperlihatkan momen saat keduanya membuka beberapa hadiah.


Namun alih-alih menuai pujian seperti biasa, replika wajah Harry dan Meghan ini justru membuat pengunjung merasa "ketakutan". Pasalnya, banyak yang menyebut jika wajah Meghan dan Harry terlihat tak seperti aslinya. Apalagi topeng keduanya dinilai berukuran terlalu besar dan tidak proporsional.

"Ini konyol. Rasanya seperti melihat patung berjalan dan ini menakutiku," komentar seorang penggemar. "Aku tidak mengerti mengapa Madame Tussauds melakukan ini. Hanya membuang tenaga saja," sahut yang lain. "Serius, Harry dan Meghan jadi terlihat menyeramkan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Madame Tussauds membuat replika patung lilin Harry dan Meghan. Pada bulan Mei lalu, museum tersohor tersebut sempat membuat patung keduanya menjelang Royal Wedding. Patung tersebut menggambarkan saat pertama kali keduanya mengumumkan pertunangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru