Raffi Ajak Istri Bulan Madu Lagi di Vila Mewah Bali, Wajah Nagita Baru Bangun Tidur Bening Banget
Selebriti

Netter sempat menyambut gembira saat melihat kemesraan Raffi yang mengajak Nagita dan Rafathar ke Bali.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap diterpa rumor perceraian. Namun sejauh ini, pasangan yang dikaruniai Rafathar tersebut memastikan semua baik-baik saja.

Raffi dan Nagita belakangan masih terus memamerkan kemesraan mereka. Salah satunya dengan perjalanan liburan ke Pulau Bali bersama Rafathar.

Raffi dan Nagita alias Gigi serta Rafathar menikmati vila pribadi di Pulau Dewata. Mereka takjub dengan keindahan vila tersebut.

Vila di kawasan Ungasan, Bali, tersebut merupakan tempat spesial langganan Raffi dan Gigi. Tak cuma dilengkapi kolam renang, vila tersebut juga memiliki jacuzzi di alam terbuka.


"Ini private vila, kita sudah tiga kali ke sini guys," kata Raffi. "Ini natural banget."

Raffi dan Gigi ibarat bulan madu kedua di tempat spesial tersebut. Tak cuma bagian luar, bagian dalam vila juga tak kalah mewah. Tempat tidur Gigi dan Raffi terlihat luas dan kamar mandinya juga beralaskan lantai marmer. Tersedia pula bathtub di dalam kamar mandi itu. Untuk harga vilanya sendiri mencapai Rp 7,6 juta atau Rp 12,7 juta per malamnya.

Sejumlah netter berharap Raffi dan Gigi "membuat anak" di vila tersebut. Tak sedikit yang salah fokus melihat Gigi saat bangun tidur. Gigi dipuji cantik alami saat pamer wajah tanpa make-up.

"Gue lihat di notif youtube ada tulisan bulan madu lagi & honeymoon lagi gue loncat loncat girang girang bakalan ada anggota baru nih dari rans (dede buat rapatal) Aminnn Padahal bukan sape sape-nya mereka tapi gue girang bener dah," kata fans. "Buruan bikin adik dong buat Rafathar," harap yang lainnya. "Yeee honeymoon lg.. smga honeymoon ny membuahkan hasil ya Amien..saya tunggu kbar bahagianya," ujar netter lainnya.

"Mbak Gigi cantik banget baru bangun tidur, salfok," kata fans. "Mbak Gigi cantik bening, semoga cepat hamil," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru