Segera Comeback 'Love Shot', EXO Bakal Jadi Bintang Tamu 'Ask Us Anything'
Twitter/weareoneEXO
TV

'Ask Us Anything' episode EXO akan tayang pada 22 Desember mendatang.

WowKeren - EXO bakal comeback merilis album dan lagu utama "Love Shot" pada Kamis (13/12) besok. Jelang comeback, Kai cs baru-baru ini diumumkan bakal tampil di program TV untuk promosi.

Salah satunya adalah menjadi bintang tamu "Ask Us Anything". Member EXO akan menjadi bintang tamu program JTBC milik Kim Heechul cs itu dalam formasi 8 member.

Menurut informasi, EXO akan menjalani proses syuting pada 13 Desember besok. Episode kedatangan Suho cs sendiri sudah dijadwalkan akan tayang pada 22 Desember mendatang.


Kemunculan EXO sebagai bintang tamu "Ask Us Anything" sendiri bukan menjadi yang pertama kalinya. Sebelumnya Chanyeol cs pernah muncul dalam program Kang Ho Dong cs itu sekitar satu tahun lebih 5 bulan yang lalu.

Kemunculan EXO saat itu juga pun menjadi hot topik. Salah satu topik yang paling banyak dibicarakan adalah saat Baekhyun terang-terangan membongkar ukuran jumbo Sehun.

Sementara itu, EXO dalam waktu dekat juga akan menghadirkan reality show jalan-jalan. Sayangnya hingga kini masih belum diumumkan kapan tepatnya program Chen cs itu akan ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru