Meghan Markle Tuai Kritik Gara-Gara Selalu Elus Perut Hamilnya
Getty Images/Tristan Fewings
Selebriti

Akibat hal ini, sejumlah netizen juga membandingkan Meghan dan Beyonce Knowles.

WowKeren - Meghan Markle kembali menjadi sorotan kala tampil dalam ajang British Fashion Awards 2018 pada Senin (10/12) lalu. Duchess of Sussex tersebut tampil cantik dalam balutan gaun hitam one shoulder rancangan Givenchy. Meghan sendiri didapuk untuk menyerahkan piala pada Clare Waight Keller sebagai British Designer of the Year: Womenswear.

Mengenakan gaun ketat, perut Meghan yang mulai membuncit pun tampak terlihat jelas. Saat membacakan nominasi, wanita berusia 37 tahun ini terlihat selalu memegang perutnya selama di atas panggung.


Namun alih-alih mendapat pujian seperti biasanya, kali ini istri Pangeran Harry tersebut justru menuai banyak kritikan dari netizen. Banyak yang mengklaim bahwa Meghan seolah ingin menunjukkan kepada dunia bahwa ia tengah hamil.

"Sungguh seorang narsisis. Kami mengerti. Kau sedang hamil," sindir seorang netizen. "#meghan, kami tahu kamu hamil. Kau bisa berhenti memegang baby bump dengan kedua tanganmu sekarang. Itu tidak akan jatuh," sahut lainnya. "Meghan Markle harus berhenti memegang perut hamilnya karena tak semua orang perlu tahu ia hamil," sahut yang lain.

Tak hanya itu, netizen lain juga membandingkan Meghan dan Beyonce Knowles. Menurutnya, Beyonce dan Meghan sama-sama tak bisa berhenti memegang perut hamilnya. "Jika aku melihat lagi foto Meghan Markle memegang perut hamilnya, aku akan muntah. Aku bersumpah dia dan Beyonce berpikir merekalah satu-satunya wanita hamil di dunia ini. Kamu hamil...KAMI TAHU!" cibir netizen lain.

Di sisi lain, pengumuman mengenai kehamilan Meghan Markle dibagikan oleh pihak Kerajaan Kensington 15 Oktober lalu. Sebelumnya Istana Kensington mengumumkan bahwa anak pertama Duke dan Duchess of Sussex ini diprediksi lahir pada musim semi tahun depan. Tentunya, calon buah hati pasangan sejoli ini akan mendapatkan urutan ketujuh dalam takhta Kerajaan Inggris.

You can share this post!

Related Posts
Loading...