Gisella Anastasia Bakal Minta Pengasuh Gempi Jadi Saksi di Sidang Cerai
Instagram/siti_syalalah
Selebriti

Upaya mediasi gagal, Gisel dijadwalkan mendatangkan saksi dalam sidang lanjutan.

WowKeren - Sidang lanjutan perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten rencananya akan digelar pada 19 Desember 2018. Pasalnya, upaya mediasi antara Gading dan Gisel telah dinyatakan gagal.

Dalam sidang lanjutan nanti, Gisel diagendakan untuk mendatangkan saksi. Menurut Gisel, ia akan membawa saksi dari orang-orang terdekatnya yang memang mengetahui hubungan rumah tangganya dengan Gading.


"Masih belum tahu, memang disuruh menyiapkan saksi minimal dua orang yang diundang," ujar Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12). "Pokoknya yang mengetahui tentang kami."

Terkait agenda tersebut, Gisel sudah memiliki beberapa gambaran orang yang akan menjadi saksi dalam sidang perceraiannya. Namun, ibu satu anak itu belum bisa memutuskan siapa orangnya, yang jelas ia akan meminta orang terdekatnya.

"Ada sih beberapa gambaran, tapi belum tahu. Mesti tanya dulu orangnya mau apa enggak, pasti yang berhubungan dekat," kata Gisel. "Kalau bisa, keluarga atau yang kira-kira tahu rumah tangga."

Kemungkinan, Gisel akan mengajak mantan pengasuh Gempi yang bernama Siti Rukoyah atau akrab disapa Koneng. Menurut Gisel, Koneng adalah salah satu orang yang cukup dekat dengan keluarganya.

"Tanya dulu sih (ke Koneng) mau enggak dia (jadi saksi). Soalnya kita awalnya baik-baik saja" tutur Gisel. "Kemarin juga Gempi main ke Andara, Gempi di sana ketemu Koneng. Dia bilang, kalau nanti mau main ke mana ngomong saja. Dia mau menemani."

Wanita berusia 28 tahun ini mengatakan bahwa yang benar-benar mengetahui masalah rumah tangganya hanya ia dan Gading. Namun, menurut Gisel orang yang bekerja dengannya mungkin bisa mengerti suasana yang dihadapi keluarganya. Oleh sebab itu, ia mungkin akan mengajak Koneng sebagai saksi di sidang lanjutan nanti.

"Ini tuh cuma berdua yang benar-benar tahu semuanya," kata Gisel. "Tapi, yang (tahu) suasananya di rumah, mungkin orang yang kerja sama aku. Mungkin bisa lebih ngebaca suasananya, walaupun inti dari persoalannya enggak jelas."

Seperti diketahui, Gisel dan Gading mantap untuk berpisah. Gisel resmi menggugat cerai sang suami pada tanggal 16 November 2018.

You can share this post!

Related Posts