Jessica Iskandar Ngambek Richard Kyle Sebut Pernikahan Tak Penting, Nia Ramadhani Beri Wejangan
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Jedar sempat merajuk kala mendengar pernyataan Richard tentang pernikahan, Nia pun membagikan pandangannya terkait hal tersebut.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani adalah sepasang sahabat selebriti yang sangat populer. Keduanya tergabung dalam geng bernama Girls Squad yang berisi sosialita-sosialita cantik dan kaya. Tak hanya itu, Jedar dan Nia juga menjadi pembawa acara bersama di sebuah program di Trans TV, "Ngopi Dara".

Sebagai sepasang sahabat, Nia dan Jedar tak ragu untuk saling berbagi kisah. Keduanya juga sering mengungkapkan perasaan masing-masing, alias curhat.

Baru-baru ini, Jedar ternyata sedang merasa galau. Pasalnya, sang kekasih, Richard Kyle, pernah mengungkapkan bahwa pernikahan baginya tidaklah penting. Jedar dan Nia pun mendiskusikan hal ini dalam "Ngopi Dara" edisi 9 Desember 2018.

Di awal acara, Nia menggoda Jedar yang sebelumnya tampak cemberut. "Ini dia baru senyum. Padahal sebelumnya, mukanya kayak gini," ujar Nia sambil menirukan ekspresi cemberut Jedar.

Nia pun menjelaskan alasan di balik kegundahan sahabatnya. Menurut Nia, Jedar cemberut lantaran banyak orang membicarakan pernyataan Richard.

"Gara-gara banyak orang sekarang lagi ngomongin pernyataannya Richard yang kemarin yah?" tutur Nia. "Richard kemarin ditanyain soal pernikahan. 'Kapan kira-kira menikah sama Jedar? Melangkah ke arah yang lebih serius?'. Udah gitu dia jawab, 'Ah, menurut aku itu enggak penting ya'."


Jedar pun hanya tersenyum mendengar ucapan sang sahabat. Jedar lalu meminta saran dari Nia untuk menyikapi pernyataan kekasihnya tersebut.

"Kalo jadi sahabat aku," ujar Jedar pada Nia. "Kamu akan gimana memandang situasi ini?"

Istri Ardi Bakrie tersebut langsung memberikan pandangannya terkait pernyataan Richard. Ia menjelaskan pada Jedar bahwa Richard sebenarnya tidak bermaksud menolak pernikahan.

"Karena menurut aku saat dengar langsung dari Richard Kyle ini, maksudnya dia bukan kaya gitu," jelas Nia. "Maksudnya dia adalah kenapa semua yang ada di Indonesia mesti diburu-buru. Dia baru enam bulan berhubungan, nanti kalau siap pasti dia juga aja akan menikah sama kamu."

Nia lalu lantas membandingkan Ardi dengan Richard. Di saat Jedar sudah pusing memikirkan pernikahan sejak 6 bulan menjalin asmara, Nia harus menunggu 1,5 tahun untuk menikah. "Aku sih dulu 1,5 tahun baru dikawinin," terang Nia.

Nia juga berpendapat bahwa Richard hanya butuh waktu untuk memantapkan diri. Apalagi Richard juga sudah dekat dengan putra Jedar, El Barack.

"Karena kan butuh waktu. Alhamdulilah, Richard sekarang deket sama anak kamu," kata Nia. "Udah deh netizen jangan pada manas-manasin, udah tahu dia orangnya kepikiran."

Jedar pun merasa lega setelah mendapat wejangan dari sang sahabat. "Harus sabar dan happy," tutur Jedar sembari tersenyum.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait