Maudy Koesnaedi Curahkan Isi Hatinya untuk Rano Karno di 'Si Doel The Movie 2'
WowKeren/Fernando
Film

Maudy Koesnadi si pemeran Zaenab akan mendapat porsi lebih banyak mengekspresikan perasaannya terhadap sang suami, Rano Karno di 'Si Doel The Movie 2'.

WowKeren - Sukses dengan film pertama, "Si Doel The Movie" bakal ada sekuelnya. Saat ini, "Si Doel The Movie 2" masih dalam proses syuting. Salah satu pemeran yakni Maudy Koesnaedi sebagai Zaenab akan memiliki lebih banyak kesempatan dalam film yang disutradarai juga dibintangi oleh Rano Karno ini.

Karakter Zaenab dalam fim tersebut akan diberi porsi lebih banyak untuk mengekpresikan perasaannya terhadap sang suami, Doel yang diperankan oleh Rano Karno. Wanita berusia 43 tahun ini juga membocorkan mengenai lokasi syuting yang tetap mengambil latar lokasi negara Belanda.


"Si Doel kedua ini 70 persen di Indonesia di Belanda 30 persen," kata Maudy ditemui WowKeren di sela-sela syuting perdana film "Si Doel The Movie 2" di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Rabu (12/12). "Dan di scene film ini porsinya Zaenab dikasih kesempatan untuk bisa curhat perasaannya."

Menurut Maudy, dibanding dengan film pertama, karakter Zaenab di "Si Doel The Movie 2" ini, perannya lebih menguras emosi. Karena dalam cerita, Zaenab dihadapkan pada kenyataan bahwa suaminya kembali bertemu dengan istri terdahulu, Sarah atau yang diperankan oleh Cornelia Agatha.

"Kalau yang kemarin kan dia masih nyindir-nyindir doang tapi sekarang kesempatan untuk dia mencurahkan hatinya seperti apa," lanjut Maudy. "Kegalauan-kegalauanannya juga diekspresikan."

Pada film "Si Doel The Movie 2" ini, dua wajah lama juga akan dihadirkan. Mereka adalah Maryati Tohir di pemeran Munaroh dan Hj. Tonah sebagai ibunda Zaenab. Sebelumnya, pada film pertama mereka belum dilibatkan dalam cerita.

Maudy sendiri juga mengungakapkan rasa senangnya. Bagi ibu satu anak ini, syuting di film "Si Doel The Movie 2" bisa sekaligus menyambung silaturahmi dengan para pemain.

"Buat saya sih prioritas utamanya adalah bisa silahturahmi berkarier bersama dengan keluarga Si Doel. Masih bisa ikut terlibat di film Si Doel ini kan buat saya ikut seneng," ujar Maudy. "Dan ini juga sebagai bukti dan apresiasi buat kita semua keluarga Si Doel yang sudah berdedikasi untuk bisa sama-sama menjalin kekompakan dan menghidupkan keluarga Si Doel."

You can share this post!

Related Posts
Loading...