Mak Nyak Tetap Syuting 'Si Doel The Movie 2' Dalam Kondisi Lumpuh dan Buta, Cornelia Agatha Salut
WowKeren/Fernando
Film

Cornelia Agatha juga membeberkan kegiatan reading yang akan ia lakukan bersama Mak Nyak.

WowKeren - Film "Si Doel The Movie" mendulang kesuksesan di tahun 2018 ini. Tak cukup dengan satu film, kisah cinta segitiga Doel, Sarah dan Zaenab akan berlanjut dalam "Si Doel The Movie 2". Film yang disutradarai sekaligus diperankan oleh Rano Karno ini masih dalam proses syuting.

Karakter Sarah masih akan dipercayakan pada si cantik Cornelia Agatha. Ia pun mengungkapkan rasa senang karena peran Sarah masih berlanjut di film kedua.


"Bersyukur sekali karena kita bisa lanjut yang kedua mudah-mudahan bisa yang ketiga," kata Cornelia saat ditemui oleh WowKeren di sela-sela syuting perdana film "Si Doel The Movie 2" di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Rabu (12/12). "Dan yang penting buat saya bukan panjang tapi gimana kualitas cerita terjaga karena bagaimana juga Doel sudah menjadi legacy kita yang saya ingin sekali bisa menjaga itu jadi kualitas dan kuantitas bisa seimbang serta zaman dulu di sinetron itu yang saya selalu ingin jaga dari Doel."

Cornelia bercerita tentang persiapan sebelum syuting film kedua tersebut. "Ya cuaca bisa diatur lah bagaimana kita bisa mengatur diri kita dan mengatur juga jadwal syuting dengan baik saya rasa kalau kita bisa mengatur dengan baik sih lancar aja."

Cornelia juga membocorkan waktu dan tempat untuk syuting film "Si Doel The Movie 2". "Sebulan lah ya dengan persiapan. Ada di Belanda."

Lebih lanjut, Cornelia mengungkapkan syuting akan dilakukan tahun depan sembari menunggu kesehatan Aminah Cendrakasih (Mak Nyak) membaik. "Tahun depan hari ini kita memang syuting pertama ini untuk memprioritaskan kondisi Mak Nyak. Abis ini kita break dulu kita akan lanjut semuanya sampai selesai Januari."

Cornelia juga bercerita tentang kegiatan reading-nya bersama Mak Nyak. Rencananya ia akan datang ke rumah Aminah. Seperti diketahui, beberapa tahun terakhir, Aminah hidup dalam kelumpuhan. Matanya pun tak lagi bisa melihat akibat glaukoma yang diidapnya.

"Kayak saya kemarin berinisiatif reading bareng Mak Nyak karena selama ini kita reading di kantor," imbuh Cornelia. "Mak Nyak kan belum nih jadi saya pikir saya harus inisiatif dateng ke Mak Nyak untuk ya reading bersama."

Biarpun dalam keadaan lumpuh dan buta, Aminah cepat menghafal segala dialog. Tak hanya itu, ia juga menyebut ingatan dan komunikasi aktris senior itu masih bagus.

"Mak Nyak sudah hafal cepat dia ngafalnya," jelas Cornelia. "Dan memang masih bagus sih komunikasi dan ingatannya ya liat aktingnya sendiri."

You can share this post!

Related Posts