Ternyata Punya Suara Merdu, Netter Sayangkan Hilda Vitria Tak Jadi Penyanyi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Daripada menuai sensasi karena berseteru dengan Kriss Hatta, netter lebih setuju Hilda Vitria menjadi penyanyi.

WowKeren - Nama Hilda Vitria semakin disorot setelah terlibat permasalahan asmara dengan Kriss Hatta dan Billy Syahputra. Hilda santer dikabarkan menjalin kasih dengan Billy saat masih berstatus sebagai istri Kriss. Tapi isu tersebut dibantah tegas oleh Hilda dengan menunjukkan banyak bukti.

Ramainya kabar tersebut membuat Hilda sering mendapat cibiran di media sosial. Netter yang membela Kriss sering kali menuliskan komentar-komentar pedas untuk Hilda. Namun komentar berbeda diberikan oleh netter saat akun @taante_reempong_officiaall membagikan video Hilda menyanyi.

Ternyata Punya Suara Merdu, Netter Sayangkan Hilda Vitria Tak Jadi Penyanyi

Source: Instagram

Dalam video tersebut, Hilda terlihat tengah menyanyi di sebuah lorong kosong. Gadis kelahiran 1995 itu memamerkan keahliannya dalam melantunkan lagu "Kekasih Dunia Akhirat" lengkap dengan cengkok dangdut yang indah. Suara merdu Hilda dalam video itu pun menuai banyak pujian dari netter.


"Suaranya bagus lho," kata netter. "Hilda? Bagus jg suaranya," ujar yang lain. "Bagus suaranya yaa lebih bagus lg klo halu nya di hilangin hehe," tutur lainnya. "Suaranya bagus ,coba enggak bohong. Top pasti," kata netter lain. "Bagus suara nya mah," sambung lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang menyayangkan Hilda tak jadi penyanyi tapi justru terkenal karena berseteru dengan Kriss Hatta. "Kenapa ga jd penyanyi aja mbak nya," kata netter. "Jadi penyanyi dangdut lebih pantes," seru yang lain. "Mending jdi penyanyi aja lumayan lah dripada jdi sensasi," sambung lainnya. "Iya suara nya bagus si mba mba halu ini... Wkwkwkwkwk.... Knp ga jd penyanyi dangdut aja yah," ujar yang lain.

Tak hanya sekali, Hilda sebenarnya sudah pernah membagikan video dirinya menyanyi beberapa waktu lalu. Saat itu Hilda memamerkan keahliannya dalam melantunkan lagu "Deen Assalam" yang sempat nge-hits di Indonesia. Hilda pun menuai banyak pujian saat video tersebut dibagikan ulang oleh akun fans di Instagram.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait