Ikut Komentari Petisi Iklan Black Pink, Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Mengejutkan
Youtube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Simak pernyataan Deddy Corbuzier soal hebohnya petisi penghentian iklan Black Pink dalam video berikut ini.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan munculnya petisi penghentian iklan Black Pink untuk sebuah situs jualan e-commerce. Seorang ibu bernama Maimon Herawati membuat petisi tersebut lantaran iklan girl group asal Korea Selatan itu dianggap terlalu terbuka dan muncul di jam tayangan anak.

Tak main-main, Maimon langsung mendatangi KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) untuk mengadukan petisi tersebut. Kemudian muncul kabar bahwa KPI sudah memblokir iklan Black Pink di beberapa saluran televisi. Hebohnya kabar ini pun mencuri perhatian Deddy Corbuzier.

Deddy membuat video singkat berisi tanggapannya tentang heboh petisi iklan Black Pink ini. Menariknya, mantan suami Kalina Oktarani tersebut mengungkap fakta mengejutkan bahwa sebenarnya berita penghentian iklan Black Pink oleh KPI tidak pernah terjadi. Menurut Deddy, KPI hanya mengimbau stasiun televisi untuk tak menayangkan iklan berbau dewasa di jam tayangan anak-anak.

"KPI itu memperingati tv. Jadi KPI ini memperingati stasiun tv agar tidak menayangkan iklan-iklan yang berbau dewasa di jam anak-anak," kata Deddy dalam video yang diunggah pada Kamis (13/12). "Artinya kalau iklan Black Pink mau dipasang di jam lain, itu teh silahkan. Enggak ada masalah, di acara lain, enggak apa-apa."


Deddy juga menyinggung soal iklan Black Pink yang mendadak hilang dari penayangan belakangan ini. Bukan karena penghentian KPI, host acara "Hitam Putih" itu menduga iklan Jennie dan kawan-kawan itu hilang lantaran memang sudah habis masa berlakunya. Dimana iklan tersebut sebenarnya dibuat untuk mempromosikan Harbolnas yang jatuh pada 12 Desember kemarin.

"Dan kenapa tiba-tiba bisa iklannya tidak berada? Ya gini, acara Harbolnas 12.12.12 itu udah berhenti sebenernya. Jadi sebenernya sudah harus stop iklan tersebut. itu satu," kata Deddy lagi sambil tertawa. "Kedua kayaknya momentum ini juga bagus juga untuk iklan. Bad news, good news kan is a news. Yang ketiga, tidak ada gunanya memperingati hal ini dengan petisi si ibu-ibu ini."

Pernyataan ini pun mengundang banyak komentar dari netter di YouTube. "Ntar situ dibikin petisi sama bu maemuroh suruh hapus ini video om," goda netter. "Bu ibu sok-sok an boikot Shopee ada flashsale Tupperware paling ikutan," tutur lainnya. "Father of youtube ajaa sanss ajaa, buu ibuu haduhh," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait