Dirawat di Rumah Sakit, Anya Geraldine Malah Bersyukur Bisa Pertemukan Orangtuanya Yang Bercerai
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine menganggap sakitnya adalah berkah karena bisa membuat ayah dan ibunya menjadi rukun.

WowKeren - Selebgram cantik sekaligus kontroversial Anya Geraldine pernah mengungkapkan tak terlalu dekat dengan kedua orangtuanya. Wanita bernama asli Nur Amalia Hayati ini malah blak-blakan lebih sayang teman dan kekasihnya.

"Sudah tahun kesekian sekarang saya tinggal sendiri, menjalani hidup sendiri setiap hari tanpa dekat dengan mereka. Kenapa? Karena memang papa saya sudah ada hidup sendiri, dan mama saya selalu sibuk kerja setiap hari dari saya kecil hingga sekarang," kata Anya. "Jadi saya selalu tuangkan kasih sayang saya ke orang-orang terdekat yang ada di hidup saya. Kalau kalian tau ya seperti ke pasangan / teman / followers saya."

Namun, pernyataan Anya tersebut nampaknya telah berubah. Hal ini diketahui dari unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (13/12). Anya yang terlihat berada di rumah sakit dengan salah satu tangan yang diinfus, nampak bahagia ditemani kedua orangtuanya.

Dalam kesempatan tersebut, Anya malah berterima kasih karena berkat sakit, ia bisa berkumpul dengan ayah dan ibunya. Bahkan, pemain film "Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya" ini mengungkapkan momen berkumpul dengan kedua orangtuanya itu membuatnya bahagia luar biasa.

"Life is a blessing (hidup adalah anugerah) alhamdulilah, terimakasih ya Allah. Penyakit tidak selalu membawa hal negatif, tapi ternyata bisa mengabulkan satu doa yang pernah aku pinta dari bertahun2 lalu," tulis Anya. "Untuk mempersatukan keluarga kecil kami kembali walaupun hanya dalam waktu yang singkat & sederhana. tapi bahagianya luar biasa melebihi apapun. sekali lagi terima kasih ya Allah, sesungguhnya hanya ini yang saya idam-idamkan, keluarga kecil ku."


Unggahan Anya tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka menuliskan harapan agar Anya lekas sembuh dari penyakitnya.

"Smoga cepat sembuh yah @anyageraldine," tulis akun @trysand***. "Alhamdulillah rahasia tuhan ga ada yang tau," sambung akun @sadi***.

"Gws yawww, biar dapat berkarya lagii..." komentar akun @rayhan***. "Lekas sembuh dan selalu disayang keluarga nyanyaa @anyageraldine," tambah akun @slivi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru