Opick Sempat Dikira Sudah Punya Istri Baru, Heboh Undangan Pernikahan Keempat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Netter menuding sekaligus mencibir kalau Opick baru akan menggelar pernikahan keempat kali dengan perempuan bernama Bebi Silvana.

WowKeren - Penyanyi religius Opick mendapat sebutan dari kalangan netter sebagai tukang kawin. Hal itu bermula saat Opick memutuskan untuk berpoligami. Usai cerai dari Dian dan istri kedua Wulan meninggal dunia, tak membutuhkan waktu lama bagi pelantun "Tombo Ati" ini untuk menikah lagi.

Untuk ketiga kalinya, Opick kembali menikah dengan politikus bernama Yulia Muhammad. Sayangnya, pernikahan Opick dengan istri ketiga tak bertahan lama.

Hingga di sosial media tersebar tudingan Opick telah menikah untuk keempat kalinya dengan perempuan bernama Bebi Silvana. Kabar itu muncul dari temannya yang mengunggah foto Opick bersama seorang wanita.

Namun lagi-lagi publik dihebohkan dengan undangan pernikahan Opick yang tersebar di sosial media. Dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah, dalam undangan tersebut tertulis nama Opick dan Bebi, dengan pernikahan yang bakal digelar pada Senin, 17 Desember mendatang berlokasi di Jawa Barat.


Sontak saja unggahan tersebut langsung mencuri perhatian netter. Beragam tanggapan pun netter lontarkan di kolom komentar. Termasuk komentar netter yang mencibir Opick.

"Klw nyanyi slalu lagu religi. mengajarkan org.tp dia nya sendiri gk belajar.malah mencontohkan yg tdk baik pd masyarakat," komentar akun @widia***. "Si Opick ini kek kucing ya.. kawin mulu," sahut akun @malika***.

"Punya lagu religi. Lagu nya mantap semua. Style udah kaya ahli Syurga. Tapi kelakuan Astaghfirullah. Tipe laki kaya gini nih alasannya nikahi janda ngikutin nabi Muhammad padahal buat nutupin nafsu bejatnya dia," tulis akun @hana***. "Dan terjadi lagi......" balas akun @yurika***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru