Ditinggal Ringgo Agus Rahman Selama Seminggu, Sabai Morscheck Malah Diajak 'Berantem' Bjorka
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Sabai ditinggal di rumah berdua dengan Bjorka, tugas Ringgo untuk 'berantem' dengan sang buah hati pun beralih pada istrinya.

WowKeren - Keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memang selalu tampak harmonis di mata publik. Telah mengarungi rumah tangga dan dikaruniai seorang putra bernama Bjorka, pasangan suami istri ini jauh dari gosip miring.

Kepribadian Ringgo dan Sabai yang lucu juga sering ditampilkan di media sosial. Mereka berdua kerap membuat unggahan dengan foto yang indah dan caption yang kocak.


Putra tunggal mereka juga sering mencuri hati warganet lewat ketampanan dan kelucuan tingkahnya. Tak heran, banyak warganet yang mengidolakan keluarga ini.

Baru-baru ini, Sabai "curhat" di Instagram soal putra dan suaminya. Ternyata, Ringgo harus pergi meninggalkan rumah selama seminggu. Ditinggal berdua dengan Bjorka, Sabai pun protes kepada sang suami.

Dalam foto yang diunggah pada 12 Desember 2018 tersebut, Bjorka tampak berpose di atas tempat tidur. Sabai pun mengeluh bagaimana ia selalu diajak sang putra "berantem" karena Ringgo tak ada di rumah.

"Anak ini yg sekarang tiap bntar teriak 'mamaaa ayok berantem!'," tulis Sabai. "Haduh suamik kan biasanya berantem2annya sama kamu, ini gara2 kmrn kamu pergi seminggu aku jadi kena mulu nih. Gantian oooiiii @ringgoagus #bjorka2y9mo."

Tak butuh waktu lama untuk warganet memberikan tanggapannya. Mereka pun dibuat ngakak dengan keluhan Sabai terhadap suaminya. Beberapa warganet malah ada yang curhat mengalami hal yang sama.

"Lucuuuuuu pisan," tulis akun @tr***in. "Wkwkwkwk diajak berantem dong," komentar akun @ka***tv. "Sama banget mom ma anakku....mpe capek jg diajakin beranteman," timpal akun @ty***da.

Tak hanya itu, ketampanan Bjorka juga kembali jadi sorotan. Warganet pun banyak memuji balita berumur 2 tahun tersebut.

"Ya ampuun ganteng banget bjorka," tulis akun @od***na. "Kaaa gemeessss kaaa," komentar akun @pa***ni. "Kaaa ganteng amat kaaaa," timpal akun @di***ah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...