Belum Pernah Menikah, Aura Kasih Harus Jadi Janda Centil di 'Pancaran Sinar Petromaks'
WowKeren/Fernando
Film

'Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa' akan menjadi debut pertama Aura Kasih akting di film bergenre komedi.

WowKeren - Max Pictures akan segera merilis film baru berjudul "Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa" (PSP). Film tersebut didedikasikan untuk mengenang grup legendaris yang banyak digandrungi pada era tahun 70-an, yakni Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP).

Penyanyi seksi dan cantik, Aura Kasih juga ikut andil berperan dalam film tersebut. "PSP" akan menjadi debut pertama Aura akting di film yang bergenre komedi.


Belum pernah menikah, Aura sudah disuguhkan tantangan menjadi seorang wanita janda bernama Fatimah. Namun bukan itu tantangan yang sesungguhnya untuk pelantun "Mari Bercinta" itu. Melainkan ia harus berakting dengan usia lebih tua sementara Aura dengan lawan mainnya seumuran.

"Berat memerankan karakter janda. Beratnya karena aku sama pemain 'PSP' zaman now itu seumuran cuma aku harus lebih tua dari mereka," kata Aura, ditemui WowKeren saat peluncuran trailer dan poster "Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa", di bilangan Thamrin, Jakarta, pada Kamis (13/12). "Dari attitude, body language, biar cowok-cowok ini suka sama Fatimah yang usianya jauh lebih tua. Sempat agak bingung gimana ya."

Mantan kekasih Glenn Fredly ini mengungkapkan perbedaan besar berlakon dalam film teranyarnya itu. Bukan hanya janda, namun juga wanita bersifat centil karena Aura diceritakan sebagai sosok kaya raya.

"Mungkin aku agak sedikit lebih centil, kan biasanya di drama," lanjut Aura. "Tapi genitnya bukan genit yang gimana tapi lebih kelas. Karena kan aku janda kaya jadi harus lebih kelas."

Sebelum syuting, Aura menceritakan jika dirinya sudah tahu lebih dulu soal grup musik "PSP". Wanita kelahiran Bandung ini mengaku sudah tak asing dengan nama "PSP".

"Aku udah tahu, aku banyak tahu band-band zaman dulu dan suka nontonin film lama," ucap Aura. "Aku udah bersahabat dengan nama PSP."

Sementara itu, "Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa" mulai tayang serentak di bioskop Indonesia pada tanggal 31 Januari 2019 mendatang. Selain Aura Kasih, "PSP" juga dibintangi oleh komika Uus.

You can share this post!

Related Posts
Loading...