Khawatir Soal Tinggi Badan Gempi, Ini yang Dilakukan Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la
Selebriti

Ditengah proses perceraiannya dengan Gading, Gisel selalu memperhatikan perkembangan Gempi.

WowKeren - Gisella Anastasia diketahui sedang menjalani sidang perceraiannya dengan Gading Marten. Gisel dan Gading memang sudah sepekat untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Meskipun disibukkan dengan proses perceraian, Gisel tetap selalu memperhatikan perkembangan sang anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Tak jarang Gisel juga mengajak Gempi jalan-jalan atau sekedar bermain di rumah. Gisel selalu meluangkan waktu untuk sang anak.

Menurut Gisel, sebentar lagi anaknya akan memasuki usia empat tahun pada 16 Januari nanti. Sebagai ibu, tentunya Gisel merasa sangat bersyukur dan bahagia karena Gempi diberi kesehataan dan keceriaan.

Namun, wanita berusia 28 tahun ini mengaku sempat khawatir soal tinggi badan Gempi. Pasalnya, Gempi cukup terlihat mungil jika dibandingkan dengan teman-temannya.

"Aku deg-degan, kalau ke dokter diukur dia kecil," kata Gisel ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12). "Zaman sekarang kan kalau memang bisa, ini sih sebenarnya obsesi ibu-ibu kalau dia tinggi enak gitu lihatnya."


Alhasil, Gisel berencana mengajak Gempi untuk mengikuti kegiatan yang bisa membuat Gempi bertambah tinggi. Gisel mengatakan bahwa kemungkinan ia akan memasukkan Gempi ke dalam les berenang dan basket. "Aku sih pengin dia renang dan basket biar tinggi," kata Gisel.

Gisel sangat berharap Gempi bisa tumbuh lebih tinggi. Pasalnya, Gisel sudah merasakan bagaimana rasanya memiliki tubuh yang kurang tinggi.

"Soalnya berasa sendiri, kalau tingginya pas-pasan," tutur Gisel. "Kadang lihat orang tinggi kayak enak, kalau dia mini kan aduh."

Meski begitu, Gisel tidak akan memaksa Gempi untuk menuruti keinginannya. Ia juga tidak masalah jika Gempi memang ditakdirkan untuk memiliki badan yang pas-pasan, yang terpenting baginya adalah kesehatan dan kebahagiaan Gempi.

"Tapi mana saja enggak apa-apa," kata Gisel. "Tapi dengan gizi yang baik, olah raga lari, renang, dan basket."

Seperti diketahui, Gempi dikenal sebagai anak yang lucu dan ceria. Keceriaan Gempi selalu berhasil membuat publik merasa gemas kepada anak dari pasangan Gisel dan Gading tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru