Siap-Siap Baper, Aliando dan Prilly Latuconsina Kembali Hadir di SCTV
Instagram
TV

SCTV mengabulkan permintaan netter untuk menayangkan ulang sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'.

WowKeren - "Ganteng-Ganteng Serigala" (GGS) menjadi salah satu sinetron SCTV yang banyak penggemarnya. Dibintangi artis-artis muda, tak mengherankan jika sinetron yang dulu dibintangi Kevin Julio dan Jessica Mila ini sering mencuri perhatian penonton.

Apalagi sosok dingin Diego yang diperankan oleh Aliando, serta perempuan centil bernama Sisi alias Prilly Latuconsina, banyak dirindukan oleh penonton. Lantaran banyak permintaan, akhirnya SCTV mengabulkan dan menayangkan ulang "GGS".

Lewat akun resmi Instagram, SCTV mengunggah video deretan adegan dalam "GGS". Turut dibintangi Dicky M Prasetya personel SM*SH dan Ricky Harun, "GGS" akan kembali ditayangkan mulai hari Sabtu (15/12).

Sontak saja kabar tersebut disambut antusias oleh banyak netter. Terutama bagi penggemar pasangan karakter Diego dan Sisy.

"Jadi semangat mau nonton sctv lagi, love pokoknya mah=))," komentar akun @viola***. "Yeyy makasih mimin @sctv Dah mau nayangin ggs lg,kangen banget sama couple* venomenal GGS terutama Galathe(galang-thea) tayangin sampe akhir ya," tulis akun @batty***.

"Yeay akhir nya di tayangin juga seneng bnget ada idolaku aliando dan prilly," sahut akun @siti***. "Asyikkk ggs tayang lagi alhamdulillah," balas akun @icha***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru